PT Borobudur Oto Mobil Resmi Jadi Dealer 3S Mitsubishi

09/12/2017| Mobilmo.com

Mitsubishi Indonesia kembali memperluas jaringan penjualan di pulau Jawa. Bekerja sama dengan DETA Group, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengembangkan dealer Mitsubishi, PT. Borobudur Oto Mobil yang berada di Jalan Magelang Km 6.5 Mlati, Sleman Yogyakarta, Jum'at 8 Desember 2017. Sebelumnya dealer di lokasi ini adalah dealer mobil niaga dengan fasilitas service dan suku cadang. Dengan investasi sebesar Rp 5 miliar dealer ini diubah menjadi jaringan mobil penumpang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) Dengan resminya PT. Borobudur Oto Mobil, Mlati Sleman menjadi outlet berfasilitas 3S, kini Mitsubishi telah memiliki jaringan penjualan sebanyak 104 di seluruh Indonesia, tiga di antaranya di Yogyakarta.

Dealer PT. Borobudur Oto Mobil dilengkapi dengan area display kendaraan atau showroom seluas 142 meter persegi dan area workshop seluas 756 meter persegi. Kalau ditotal secara keseluruhan meliputi nilai tanah dan lainnya, investasinya bisa mencapai Rp 30 miliaran. Diler ini jadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan demi terus mendekatkan diri dan menjangkau konsumen Mitsubishi di Yogyakarta,” tutur Dedi Teja, selaku Presiden Komisaris DETA Group. Dealer ini nantinya bakal memajang model-model terkini milik Mitsubishi yang cukup menggoda konsumen seperti Pajero Sport, Mirage, Triton, Delica, Outlander Sport dan tak ketinggalan model terbaru Mitsubishi Xpander. Di Yogyakarta sendiri, Mitsubishi sudah memiliki modal dengan kontribusi besar dari model Pajero Sport hingga 43 persen. Harapannya, perolehan ini akan menular pada Xpander.

Kami akan terus menambah jaringan diler Mitsubishi, agar lebih mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen. Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar, dan berharap bisa mendapat kepercayaan sama dari para pelanggan baru dan raih peringkat teratas ke depannya” kata Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI. Fasilitas dealer PT. Borobudur Oto Mobil Seperti umumnya dealer resmi

Selain itu, dealer PT. Borobudur Oto Mobil juga melayani Home Service Kit (HSK) atau servis panggilan bagi konsumen yang kondisinya mendesak sehingga membutuhkan servis di luar dealer. Untuk ketersediaan suku cadang juga dijamin sehingga konsumen akan lebih mudah mendapatkan apabila sewaktu-waktu membutuhkan pergantian.

International