Promo Servis Akhir Tahun, Diskon Jasa Hingga Pembelian Spare Part

25/12/2017| Mobilmo.com

Selalu ada cara bagi dealer untuk meningkatkan penjualan dengan program layanan layanan purna jual. Tidak hanya gencar melakukan promosi dengan rangsangan diskon dan promo menarik yang lain, jelang akhir tahun dealer-dealer resmi merek mobil di tanah air juga memberikan tawaran menarik berupa servis di akhir tahun. Didasari dengan kebutuhan masyarakat akan transportasi saat liburan, pastinya mobil pribadi juga butuh check up untuk mengetahui kondisinya. Baru kemudian diajak jalan-jalan usai semuanya baik.

Hal itu dimanfaatkan oleh hampir semua dealer-dealer resmi. Mulai dealer resmi mobil kasta tinggi hingga mobil di segmen low cost atau mobil-mobil murah LCGC semuanya memberikan promo menarik servis di akhir tahun meliputi diskon jasa servis, diskon harga spare part dan lainnya. Berikut beberapa merek di Indonesia yang menyediakan dan menawarkan program promo servis akhir tahun. Mercedes Benz Merek mobil mewah asal Jerman ini memanfaatkan momentum akhir tahun untuk memberikan promo menarik bagi konsumen Mercedes Benz yang berkaitan dengan perawatan kendaraan.

Pertama, bersamaan dengan event National Service Week yang diselenggarakan 27 November hingga 16 Desember 2017 lalu. Pada acara ini konsumen bisa melakukan pengecekan kendaraan secara cuma-cuma dan pergantian oli dengan diskon 25 persen. Kedua, promo akhir tahun hingga tanggal 31 Desember 2017. Mercy memberikan tawaran bunga 0 persen untuk setiap pembelian secara kredit unit The New E-Class dengan tenor minimal 3 tahun serta gratis asuransi selama satu tahun. Ford (RMA) Senior Manager Marketing & Sales RMA Indonesia,Yanto Mardianto, mengungkapkan untuk program promo servis akhir tahun ini, RMA menawarkan program cicilan via bank BCA dengan tenor waktu 3-6 bulan dan besaran bunga 0 persen. Tawaran tersebut untuk jasa servis serta diskon pembelian suku cadang merek Ford.

“Terkait detail infonya bisa akses www.ford-rma.co.id, sedangkan untuk program-progam khusus bisa menghubungi bengkel resmi terkait,” kata Mardianto kepada media nasional, Minggu (24/12/2017). Selama ini, RMA memang yang menghandle semua layanan purna jual merek Ford di Indonesia semenjak Ford memutuskan tidak meneruskan menjual mobil di Indonesia. Sempat dicemaskan oleh konsumen setia Ford serta para anggota komunitas merek Ford terkait dengan layanan purna jual, konsumen kini makin anteng dengan seriusnya RMA menggantikan Ford Motor Indonesia memberikan semua layanan selain sales.

International