Promo Servis Akhir Tahun Daihatsu, Beli Dua Gratis Dua

25/12/2017| Mobilmo.com

Selain dua merek yang telah diberitakan sebelumnya, merek lain yang menawarkan promo servis akhir tahun yaitu dua bersaudara Toyota dan Daihatsu. Toyota Pemilik merek mobil sejuta umat ini turut berpartisipasi memberikan pelayanan menarik buat konsumen setianya. Di akhir tahun, Toyota menyediakan layanan free check up untuk model-model tertentu seperti Innova, Fortuner, Yaris, Rush, Avanza dan Agya. Untuk mendapatkan layanan ini syaratnya cuma harus sudah memiliki jarak tempuh kendaraan minimal 60.000 km.

Program ini sudah dilaksanakan semenjak bulan Oktober 2017 dan akan berakhir di akhir Desember 2017. Item yang dikontrol adalah absorber depan dan belakang, aki kendaraan, kopling serta bagian kaki-kaki. Selaku GM Technical Service Toyota Astra Motor (TAM), Dady Hendradi menuturkan kalau program tersebut diatas bukanlah program secara nasional. Tergantung pada masing-masing bengkel resmi untuk memberikan promo. Daihatsu Saudara sepupu Toyota ini juga tak ketinggalan memanfaatkan kesempatan akhir tahun untuk memberikan promo menarik.

Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, menuturkan bahwa sudah sejak 1 November 2017 lalu pihaknya meluncurkan program promo dengan nama Hujan Service. Program yang akan berakhir tanggal 31 Desember 2017 ini menawarkan layanan gratis oli 1 liter, diskon jasa check up dan servis kopling 15 persen,diskon jasa check up dan servis sistem pengereman 15 persen serta gratis jasa penggantian wiper. Promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh Daihatsu adalah program Beli Dua Gratis Dua untuk pembelian oli Astra Shell 5W-30/10W-30. Namun promo ini hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan di posko-posko siaga dari tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.

Untuk merek-merek selain di atas, ada yang tidak menawarkan program promo akhir tahun, juga ada yang tidak memberikan jawaban alias tidak mengkonfirmasi saat dihubungi media. Seperti merek BMW. Pabrikan mobil mewah ini tidak memberikan promo apapun kepada konsumen di Indonesia berkaitan dengan servis akhir tahun. Sedangkan yang tidak memberikan konfimasi soal promo servis yaitu Mitsubishi, Honda, dan Nissan. Jadi, konsumen bisa menanyakan langsung ke pihak dealer atau bengkel resminya masing-masing.

International