Promo Mobil Murah Akhir Tahun

24/11/2017| Mobilmo.com

Promo mobil murah biasanya banyak diberikan menjelang akhir tahun. Jika dipantau, segmen mobil murah LCGC (low cost green car) masih berada pada harga yang stabil dan tidak mengalami kenaikan harga. Harga termurah masih dipertahankan Daihatsu Ayla yaitu pada harga 92 jutaan. Tipe paling bawah Datsun GO+ juga masih memiliki harga terendah yaitu sekitar 104 juta.

Dilansir dari situs resmi yang dimiliki, bisa dilihat beberapa merek tertentu memberikan promo besar-besaran menjelang akhir tahun. Sepeti Datsun misalnya, pada 18 hingga 19 November Datsun mengadakan promo year and sales. Datsun menawarkan cash back sebanyak 2 juta rupiah untuk pembelian pada periode tersebut. Promo tambahan yang ditawarkan adalah adanya bonus aksesoris, voucher belanja, trade in tinggi dan cicilan ringan.

Toyota juga tidak mau kalah dengan memberikan promo pengecekan pada kendaraan yang berusia 60 ribu kilometer. Promo ini berlaku untuk beberapa model tertentu termasuk Toyota Agya. Honda sebagai salah satu merek otomotif ternama juga memberikan promo yang tidak kalah menggiurkan. Untuk pembelian pada 2 bulan terakhir di penghujung 2017 ini, Honda menawarkan promo untuk gratis servis selama 3 tahun atau kira-kira hingga usia mobil mencapai 50 ribu kilometer. Konsumen tentunya menjadi pihak yang paling dimanjakan dengan adanya promo-promo ini. Mereka bebas memilih model mobil dari merek manapun dengan promo yang paling menguntungkan.

Promo mobil murah pada akhir tahun 2017 ini terbilang cukup santai. Hal ini dikarenakan cuci gudang untuk produk-produk yang harus habis selama 2017 tidak terlalu mendesak. Bagi Anda yang mungkin sudah menunggu saat yang tepat untuk membeli kendaraan roda empat impian, saat ini adalah waktu yang tepat. Biasanya promo mobil murah akan ditemukan dengan mudah di pameran-pameran otomotif. Namun pada penghujung tahun ini, Anda dapat menemukannya dengan mudah di dealer-dealer penjualan. Anda pun tidak perlu sungkan untuk meminta diskon besar-besaran dengan bonus pembelian yang menguntungkan.

Sebenarnya dalam peraturan pemerintah sudah diatur bahwa standar ukuran mesin yang harus digunakan adalah 1.2L. Namun demikian, masih ada beberapa model dari merek tertentu yang mempertahankan mesin 1.0L. Diantaranya adalah Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Suzuki Karimun Wagon R. Namun Anda tidak perlu khawatir karena mesin dengan ukuran 1.0L masih memiliki performa dan kapasitas yang baik. Terbukti dengan masih dipertahankannya mesin tersebut oleh beberapa merek kenamaan. Memiliki mobil impian dengan harga terjangkau memang merupakan sesuatu yang cukup sulit untuk didapatkan. Anda harus menunggu waktu yang paling tepat untuk mendapatkan harga sesuai dengan budget yang dimiliki. Bagi Anda yang mungk

International