Promo Desember, Hanya Dengan Rp 6 Juta Dapat Mobil Baru

05/12/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Promo Desember 2017, pertarungan sengit merebut hati konsumen kembali ramai. Merek-merek segmen low cost green car (LCGC) saling berlomba menawarkan promo menarik berupa uang muka atau down payment (DP murah untuk menarik minat konsumen.

Promo Desember 2017, pertarungan sengit merebut hati konsumen kembali ramai. Merek-merek segmen low cost green car (LCGC) saling berlomba menawarkan promo menarik berupa uang muka atau down payment (DP murah untuk menarik minat konsumen. Dimulai dari merek Daihatsu. Salah satu dealer di kawasan Jakarta Timur menawarkan Ayla kepada calon konsumen hanya dengan uang muka Rp 6 jutaan sampai Rp 16 jutaan. Informasi ini diungkap oleh salah satu tenaga penjual yang identitasnya tidak ingin dicantumkan.

"Untuk tenor dari 12 bulan hingga 60 bulan. Per bulannya Rp 7 jutaan untuk 12 kali, dan Rp 1,9 jutaan buat 60 kali bayar," tutur tenaga penjual tersebut kepada salah satu media, Senin (4/12/2017). Menyusul setelah Daihatsu, ada Toyota yang dealernya menawarkan promo Desember berupa paket uang muka ringan untuk LCGC Agya. Selama periode Desember 2017 dari tanggal 1 hingga akhir bulan, ada tawaran uang muka ringan mulai Rp 15 jutaan sampai Rp 25 jutaan untuk setiap pembelian unit Agya baru. "Total DP itu sudah termasuk dengan angsuran pertama di bulan pertama membeli unit," kata wiraniaga itu.

Selain kedua mobil kembar Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, LCGC lain yang juga ditawarkan dengan uang muka rendah adalah Honda Brio Satya. Seperti yang dituturkan oleh salah satu tenaga penjual dealer Honda di kawasan Jakarta Selatan, selama bulan Desember dari tanggal 1 sampai akhir bulan, Honda Brio Satya ditawarkan kepada calon pembeli dengan uang muka ringan sebesar Rp 10 jutaan sampai Rp 15 jutaan. "Kalau bulan biasa, tidak sekecil itu. Banyak juga hadiah tambahan lainnya seperti kaca film dan lain sebagainya," tutur tenaga penjual tersebut. Suzuki juga tak mau ketinggalan memberikan promo Desember berupa uang muka rendah kepada untuk setiap pembelian unit Suzuki Karimun Wagon R. Angkanya mulai dari Rp 8 jutaan sampai Rp 15 jutaan.

Dan yang terakhir Datsun yang menawarkan Datsun GO Panca dengan paket uang muka murah dan cicilan ringan. Konsumen yang perlu mengeluarkan uang Rp 10 jutaan untuk membawa pulang unit GO Panca lalu mengangsur Rp 2 jutaan per bulan. "Tenornya kami sediakan mulai 12 bulan hingga lima tahun. Besaran angsuran tergantung dari uang muka dan juga pemilihan tenor oleh konsumen," kata pramuniaga Datsun.

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah