Promo Akhir Tahun Auto2000, Cicilan Rp 1 Juta Per Bulan Hingga DP Super Murah

24/11/2017| Mobilmo.com

Jelang tutup tahun, merek-merek kendaraan saling berlomba memberikan program menarik demi mendongkrak penjualan. Dealer – dealer resmi mencari cara paling jitu untuk bisa menarik minat konsumen yang menghendaki beli mobil di akhir tahun. Tak terkecuali Toyota. Salah satu jaringan penjualan resmi Toyota Astra, Auto2000 membuka kran penjualan dengan berbagai promo menarik “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”.

Paket promonya terdiri dari angsuran murah untuk pembelian secara kredit semua model, kecuali model komersial. Angsuran yang ditawarkan terbilang sangat-sangat murah. Konsumen ditawarkan angsuran mulai angka Rp 1.000.000 per bulan selama masa angsuran berlangsung. Agus Prajitno, selaku Chief Executive Auto2000 menuturkan bahwa paket angsuran ringan adalah salah satu bagian dari gebyar akhir tahun Auto2000 dengan program yang bertema “Mudah Memiliki” untuk semua model produk Toyota. "Auto2000 menawarkan cicilan ringan dalam bentuk Paket Super Ringan. Program ini berlaku untuk semua model, kecuali commercial model di November 2017," tutur Agus dalam keterangan resminya secara tertulis, Rabu (22/11/2017).

Program “Mudah Memiliki” yang diselenggarakan dealer Toyota Astra, Auto2000 terbagi menjadi enam:
  1. Cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta,
  2. Uang muka atau DP murah mulai Rp 19 juta,
  3. Paket Gebyar Toyota dengan angsuran spesial rate. Besarnya 3,5 persen,
  4. Paket cash bertahap. Konsumen yang memilih promo ini ditawarkan pembayaran secara bertahap. Tidak sekaligus tapi dibayar sebanyak enam kali. Paket ini cukup menguntungkan karena tanpa bunga sama sekali,
  5. Paket tenor panjang sampai 8 tahun,
  6. Kredit sistem syariah. Diperuntukkan bagi konsumen yang menghendaki pembelian secara kredit namun dengan sistem syariah.

Semua calon pembeli berkesempatan memilih program promo tersebut di atas. Yang tertarik bisa mendatangi langsung dealer Auto2000 terdekat di tempat tinggalnya dengan menyertakan beberapa persyaratan dokumen, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji. Dokumen tersebut nanti yang akan dijadikan acuan apakah calon konsumen layak diberikan kredit atau tidak. Bagi calon konsumen dari kalangan UKM atau wiraswasta yang tidak memiliki NPWP dan slip gaji tetap bisa memperoleh program promo akhir tahun dari Auto2000.

International