Pose Seksi SPG Honda HR-V di GIIAS 2015

05/08/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Semenjak diluncurkan pertama kalinya Honda HR-V menjadi salah satu produk unggulan buatan Honda, bahkan kehadirannya mengalahkan produk-produk honda lainnya hingga konsumen harus rela menunggu inden sampai tahun 2016 untuk memiliki Honda HR-V. Bukan sampai disitu saja, dalam ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Motor Show, Honda HR-V menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati oleh para pengunjung.

Semenjak diluncurkan pertama kalinya Honda HR-V menjadi salah satu produk unggulan buatan Honda, bahkan kehadirannya mengalahkan produk-produk honda lainnya hingga konsumen harus rela menunggu inden sampai tahun 2016 untuk memiliki Honda HR-V. Bukan sampai disitu saja, dalam ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Motor Show, Honda HR-V menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati oleh para pengunjung. Apalagi dalam memamerkan produknya tersebut pihaknya menggaet perempuan-perempuan cantik yang berpose seksi sekaligus berani sehingga daya pikat Honda HR-V semakin kuat dan mantab. Lalu, kira-kira cantikan mana antara model seksi SPG Honda HR-V dengan Mobil HR-V itu sendiri? Coba lihat foto-foto SPG Honda HR-V di GIIAS 2015.

Lihat juga : SPG Gadis Belia Di Booth Honda GIIAS 2015

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah