Pihak HPM Memberikan Penyegaran Pada Honda Civic Turbo 2019 Untuk Temani Mobilio Facelift

23/02/2019| Abdul

Namun pada Honda Civic Turbo 2019 bukanlah mobil yang baru, hanya saja kendaraan tersebut dilakukan penyegaran. Lantas sebenarnya bagian apa saja yang diperbarui pada mobil ini. Hal tersebut juga dijelaskan oleh Takehiro Watanabe yang merupakan President Director PT HPM.

Gambat ini menunjukkan mobil Honda Civic 2019 Turbo tampak bagian depan dan samping kanan

Pembaruan Honda Civic Turbo menemani kehadiran Mobilio Facelift

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada bagian desain eksterior dan fitur di interior semakin mengukuhkan kemewahan dan cita rasa sporty pada diri Civic Turbo ini," ujarnya.

Adapun bagian pertama yang mendapatkan penyegaran adalah di bagian depan yang sudah semakin aerodinamis. Hal tersebut dikarenakan adanya bumper model baru dengan tambahan garnish krom yang disematkan pada LED foglamp. Sedangkan di bagian samping mendapatkan velg model baru yakni two-tone dengan ukuran 17 inci yang membuatnya tampak lebih sporty.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Berlanjut ke bagian belakang Honda Civic Turbo 2019, yang mana di bagian ini juga mendapatkan bumper yang sudah diberikan garnish pada bibir bawah yang menggunakan aksen krom.

Gambar ini menunjukkan bagian belakang mobil Honda Civic turbo 2019

Semakin keren dan menarik pembaruan yang dilakukan pada Honda Civic Turbo

Kemudian untuk interior juga diberikan motif bari oleh pihak Honda. Jadi pada desainnya telah dihadirkan garis tengah yang terdapat pada bagian jok mobil. Bahkan pada bagian kursinya ini sudah diberikan fitur 4-Way Front Passenger Power Seat Adjuster. Fitur ini dapat memberikan penumpang kenyamanan lebih dalam posisi duduknya.

>>> Klik Di Sini Jika Berniat Membeli Mobil Honda Civic

Yang lebih menarik lagi adalah telah diberikan fitur yang dapat membantu dalam visibilitas pengendara ketika terdapat pantulan sinar dari kendaraan lain di belakang. Fitur ini adalah Auto Dimming Rear View Mirror. Bahkan ada pula penambahan Head Unit yang mempunyai tampilan MID model baru.

Fitur lainnya yang disematkan pada Honda Civic Turbo terbaru ini adalah:

  • Rain Sensing Windshield Wiper
  • Rear Parking Camera
  • Cruise Control
  • One Push Ignition System
  • Smart Entry
  • Remote Engine Start

>>> Baca Juga, Menambah Sengit Persaingan, Honda Mobilio 2019 Resmi Diluncurkan

Pada bagian performa masih mengandalkan mesin 1.5 VTEC Turbo yang memakai teknologi Earth Dreams. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 Ps yang berpadu dengan transmisi CVT 7-Speed.

Gambar ini menunjukkan interior depan Honda Civic Turbo 2019 tampak dashboard dan kemudi

Interior Honda Civic Turbo 2019 juga tidak luput dari pembaruan

Pada bagian fitur keselamatan juga tidak luput dari yang namanya pembaruan. Beberapa fitur yang diberikan meliputi:

  • Sistem pengereman ABS+EBD
  • Vehicle Stability Assist
  • Emergency Stop Signal
  • Electric Parking Brake
  • Auto Brake Hold
  • Hill Start Assist
  • Brake Override System

Itulah beberapa penyegaran yang diberikan pada Honda Civic Turbo 2019. Semoga dengan adanya hal tersebut dapat memberikan nuansa baru yang dapat menarik lebih banyak konsumen terutama di Indonesia.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International