Perbandingan Tesla Model S dan Tesla Model 3

27/11/2017| Mobilmo.com

Jika kalian mencari mobil baru yang performanya baik dan memiliki desain yang menarik, mungkin ada baiknya jika kalian melihat Tesla Model 3. Mungkin nama Tesla terdengar asing di telinga kalian, tapi jika kalian ingin tahu lebih lanjut, Tesla adalah perusahaan otomotif yang memiliki fokus pada mobil elektrik. Mobil elektrik sendiri adalah mobil yang berbahan bakar listrik, sehingga kalian tidak perlu lagi membawa mobil jenis ini ke tempat pengisian bahan bakar. Kalian hanya perlu membawanya ke tempat pengisian bahan bakar listrik yang dapat ditemui di beberapa tempat-tempat tertentu.

Mobil Tesla sendiri ini memang jarang terdengar karena orang-orang Indonesia baru memasuki tahap penggunaan bahan bakar gas, namun jika kalian ingin menjadi salah satu dari beberapa orang yang dapat dikatakan sebagai orang yang mengikuti perkembangan jaman, kalian harus memiliki mobil Tesla Model 3 ini. Tidak hanya kalian akan memiliki sedan yang bagus, kalian juga akan membantu lingkungan dengan menggunakan mobil berbahan bakar listrik. Tidak ada lagi hal yang lebih bagus, bukan? Di artikel ini, saya akan membahas perbandingan antara Tesla Model 3 dan Tesla Model S, yang dimana Tesla Model S ini merupakan model yang lebih dahulu keluar. Dalam hal ini, Tesla Model 3 merupakan mobil yang harganya lebih mahal, sehingga kalian perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membeli model 3.

Tesla Model S

Dilihat dari kinerjanya Pertama, kita akan melihat berapa kecepatan yang berhasil dicapainya. Tesla Model S dapat mencapai kecepatan hingga 60 mil per jam hanya dalam kisaran waktu 3 detik. Model 3 sendiri dapat meraih kecepatan yang sama dalam waktu 5 hingga 5.5 detik. Dilihat dari kapasitas penumpang Untuk jumlah penumpang yang bisa diangkut, Tesla Model S memiliki jarak yang tidak begitu jauh dari Tesla Model 3. Bila Tesla Model S mampu mengangkut 7 orang, Tesla Model 3 dapat mengangkut hanya 5 orang saja. Itu semua jika penumpangnya berukuran orang dewasa pada umumnya.

Tesla model 3

Dilihat dari sisi keamanan dan kenyamanan Bila kita berbicara tentang keamanan dan kenyamanan, tidak ada hal salah yang bisa kita tarik dari Tesla. Tesla mementingkan keamanan pengemudi sebagai prioritas utama, sehingga setiap mobil dijamin memiliki fitur-fitur keamanan yang sama. Setiap mobil Tesla memiliki sistem pengereman otomatis yang akan bekerja di saat mobil mendeteksi kemungkinan terjadinya tabrakan. Setiap sistem ini ada di semua mobil Tesla, tidak terkecuali Tesla Model 3.

International