Pasar SUV Indonesia Tambah Panas, Ini Tanggapan Daihatsu Tentang Mobil Baru MG

26/03/2020 | Abdul

Pasar SUV di Indonesia semakin panas dengan kehadiran mobil MS (Morris Garage) ZS. Sementara itu, beberapa pabrikan mobil seperti Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Suzuki dan Daihatsu telah menghadirkan mobil yang diandalkan. Pada segmen kali ini kami akan menginformasikan mengenai tanggapan Daihatsu tentang mobil baru MG.

Gambar ini menunjukkan mobil baru MG warna merah

Mobil SUV baru MG merapaikan pasar Indonesia

>>> Baca Juga, Cegah Penyebaran COVID-19, Kemenhub Batalkan Program Mudik

Persaingan dalam dunia otomotif memang sesuatu yang sangat wajar. Ditambah lagi, semakin kesini banyak mobil baru yang menggunakan teknologi baru dan sangat canggih. Bahkan ada pula yang menawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dalam segmen yang sama. Tinggal konsumen mau pilih yang mana, karena semua pilihan ada di tangan konsumen.

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menyebutkan, bahwasanya pihaknya tidak ada masalah mengenai kehadiran MG dan menyambutnya dengan positif.

"Kita selalu menyambut baik kehadiran produk baru dari merek kompetitor. Konsumen jadi lebih banyak pilihan membeli mobil dan itu sangat positif," kata Hendra ketika dihubungi iNews.id.

Soal tanggapan Daihatsu tentang mobil baru MG, Pihaknya menambahkan, bahwasanya para konsumen mempunyai hak dalam memilih kendaraan. Jadi mau pilih merek manapun yang memiliki kualitas terbaik boleh saja. Akan tetapi Daihatsu mempunyai pasar sendiri yang menjadikannya tidak takut apabila konsumen diambil oleh merek lain.

"Kami kan punya pasar sendiri, jadi biar konsumen saja yang memutuskan mana yang paling cocok untuk mereka. Kami percaya, jika produk Daihatsu sudah dibuat paling sesuai untuk kondisi di Indonesia," katanya.

Bahkan pihak Hendara juga kembali menyebutkan, bahwasanya pihaknya telah mempunyai strategi marketing dalam memberikan pelayanan terhadap calon konsumen dan juga para konsumen yang telah mempunyai produk Daihatsu di rumahnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan diler Daihatsu dengan tulisan dan logo

Tanggapan Daihatsu positif terhadap kehadiran mobil baru MG

"Produk-produk kami sudah dibuat dan sesuai untuk kondisi Indonesia. Kami juga punya strategi berupa DP terjangkau untuk konsumen atau cicilan ringan," katanya.

Tanggapan Daihatsu tentang mobil baru MG menurut kami sangatlah positif. Persaingan pasar memang sering terjadi, bahkan efek baiknya adalah setiap produsen akan lebih meningkatkan kualitas dari produk yang dimiliki.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik