New Suzuki Swift Sport 2018 Akan Dirilis September Tahun Depan

26/11/2017| Mobilmo.com

Apa yang ada di pikiran Anda tentang Swift Sport? Varian Suzuki Swift ini merupakan seri limited edition yang dipasarkan di Indonesia. Tampilannya yang lebih sporty dan stylish pastinya membuat pencinta mobil city car akan menyukainya. Setelah dipasarkan beberapa tahun silam, akhirnya pihak Suzuki menyatakan bahwa akan merilis New Suzuki Swift Sport 2018. Ini akan menjadi angin segar untuk pencinta mobil ini. Ada beberapa keunggulan dari mobil Swift seri terbaru ini.

Tampilan Yang Sporty Keistimewaan dari Suzuki Swift Sport baru ini memiliki tampilan yang sporty dan stylish daripada versi Suzuki Swift standardnya. Ini dilihat dari bumper bagian depan yang lebih kekar dan berotot. Terlebih lagi di bagian bumper ini, dipasang satu pasang lampu kabut atau foglamp yang memiliki bentuk bulat. Tampilan ini sangat berbeda dengan Suzuki Swift standard dengan bumper depan yang menyambung. Selain itu, tampilan New Suzuki Swift Sport 2018 juga terlihat lebih fresh dengan grille seri terbaru. Grille yang disematkan ini jauh lebih besar dan memakai pola ombak. Tentu saja ini membuat mobil ini lebih sporty. Sementara itu, untuk bagian kaki, Suzuki Swift Sport terbaru ini akan menyematkan velg terbaru dengan dua warna yang membuat tampilan lebih stylish dan keren. Kaca spion juga didukung dengan lampu sein yang memudahkan pengendara lain untuk melihatnya saat Anda hendak berbelok.

Berbobot Ringan Walaupun belum dijelaskan secara gamblang, tetapi fitur dari mobil ini cukup jelas untuk dijabarkan. Mobil ini disebutkan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu seberat 870 kg. Dengan bobot sebesar itu, pastinya mobil ini jauh lebih ringan 200 kg daripada seri standardnya. Bobot yang lebih ringan pastinya akan mempermudah pengendara bermanuver di jalan raya. Bermesin Besar dan Bertenaga Selain memiliki tampilan bodi yang aduhai dan bobot yang ringan, Suzuki Swift Sport seri terbaru ini juga akan dibekali dengan mesin 1.400 cc Boosterjet. Mesin ini pernah disematkan di varian Suzuki Vitara S. Kemampuan mesin ini cukup besar dan bertenaga. Mesin ini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 ps dan torsi sebanyak 220Nm. Dengan mesin yang cukup besar dan bobot ringan, pastinya power to weight ration dari Suzuki Swift Sport terbaru ini akan jauh lebih mengagumkan.

Mobil ini akan lebih mudah dikendarai dan dikendalikan dalam berbagai medan tanpa adanya getaran dan guncangan yang berarti. Tak heran jika New Suzuki Swift Sport 2018 ini akan menjadi salah satu jenis mobil terbaru dari Suzuki yang ditunggu oleh banyak orang. Mobil ini akan menjadi seri Swift terkencang yang pernah diproduksi oleh Suzuki. Bersabarlah hingga tahun depan untuk menyambut mobil Swift seri terbaru ini.