New Kia Picanto Dirilis Tahun Depan dengan Segala Kelebihannya

26/11/2017| Mobilmo.com

New Kia Picanto merupakan varian terbaru dari Kia Picanto. Kia Picanto generasi terbaru ini akan menjadi varian yang paling keren dan oke yang pernah diproduksi oleh Kia. Tak heran jika Kia Picanto seri ini akan digemari oleh banyak orang. Ada beberapa keunggulan yang membuat Anda akan langsung membeli mobil ini setelah diluncurkan tahun depan.

Desain dan Tampilan Yang Keren Kia Picanto terbaru ini memang memiliki body dan tampilan luar yang sangat keren dan aduhai. New Kia Picanto ini masih mengusung desain dan tampilan khas dari produsen mobil Kia. Penggunaan grille Tiger Nose dan lampu depan yang runcing akan membuat tampilan luar dari mobil ini terlihat dinamis dan keren. Selain itu, tampilan lampu belakang terlihat lebih kaku sehingga membuatnya lebih sporty. Kia Picanto seri terbaru ini sepertinya belum akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Tetapi, akan diluncurkan di Malaysia tahun depan.

Adanya Fitur - Fitur Keren Yang Disematkan New Kia Picanto akan menjadi mobil pilihan banyak orang. Mobil ini menjadi generasi ketiga dari seri Kia Picanto. Mobil ini akan mempunyai kode JA untuk didistribusikan di Malaysia. Ada beberapa komponen ataupun fitur baru yang akan disematkan di varian ini. Beberapa fitur tersebut pastinya akan membuat tampilan Kia Picanto seri terbaru ini jauh lebih stylish, sporty, dan keren lagi dibandingkan dengan seri terdahulunya. Terlebih lagi dengan adanya bumper bagian depan dan belakang dengan tampilan jauh lebih sporty, ini akan menambah nilai estetika dari mobil Kia ini.

Tambahan side skirt di bagian body mobil ini juga mendongkrak tampilan dari Kia Picanto seri ni. Sementara itu, bagian belakang dari mobil ini terdapat rear diffuser berwarna gloss black. Fitur ini dilengkapi dengan adanya dua lubang knalpot untuk sistem pembuangan yang lebih bersih dan bagus. Tampilan dari lubang knalpot ini juga jauh lebih cakep. Sementara itu, bagian dari ban mobil ini juga sangat berbeda. Mobil ini disematkan velg sebesar 16 inchi dengan dua warna berbeda. Ukuran yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya membuat tampilan velg dan ban terlihat lebih gagah.

Untuk lampu dari Kia Picanto terbaru ini, masih memakai halogen biasa. Tetapi, mobil ini sudah memakai model proyektor dan LED DRL. Bagian lampu utama dan housing juga terlihat jauh lebih keren dibandingkan seri standardnya. Lampu belakang sudah menyematkan teknologi LED sehingga akan memberikan penerangan yang jauh lebih jernih dan jelas.

New Kia Picanto ini juga akan menyematkan beberapa fitur keren lainnya sepert stability control, 6 airbags, keyless entry, dan start stop button. Fitur baru juga akan mendukung performa mobil ini seperti head unit touchscreen, AC climate control, navigation system, cruise control, dan autonomous emergency braking system.