Nasmoco Pasang Target 2.000 Unit Untuk All New Rush

06/12/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Diluncurkannya All New Hadir dengan nuansa yang serba baru dan berbeda dari Rush versi lama, mobil ini tetap mengusung DNA aslinya sebagai real SUV yang sudah malang melintang di jalanan Indonesia lebih dari 10 tahun, tepatnya sejak 2016 silam. Fatrijanto, selaku Managing Director Nasmoco mengaku sangat optimis penjualan All New Rush bisa melambung di segmen low SUV.

Diluncurkannya All New

Hadir dengan nuansa yang serba baru dan berbeda dari Rush versi lama, mobil ini tetap mengusung DNA aslinya sebagai real SUV yang sudah malang melintang di jalanan Indonesia lebih dari 10 tahun, tepatnya sejak 2016 silam. Fatrijanto, selaku Managing Director Nasmoco mengaku sangat optimis penjualan All New Rush bisa melambung di segmen low SUV. Oleh karenanya, pihaknya tidak ragu untuk menentukan target tinggi terhadap penjualan Rush model baru tersebut di tahun 2018, yakni sebanyak 2.000 unit. "Tahun ini sampai dengan November penjualan mencapai 1.111 unit, dan tahun depan kita targetkan bisa naik dua kali lipas," tuturnya.

Selama ini menurut Fatrijanto, kontribusi Toyota Rush Jawa Tengah terhadap penjualan semua merek Toyota mencapai 6 persen. Tahun 2017 hingga saat ini penjualan seluruh merek Toyota di wilayah Jawa Tengah sudah mencapai 27 ribu unit. Optimisme Nasmoco Group terhadap All New Rush bukan tanpa alasan. Toyota Rush telah mencatatkan penjualan tertinggi secara nasional. Jumlahnya mencapai 250.000 unit. Sedangkan untuk model baru yang bakal dipasarkan mulai 2018 memiliki desain yang lebih modern dan lebih panjang. "Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty," kata Fatrijanto.

Pihak TAM yang diwakili M. Diky Zulkarnaen selaku Area General Manager menjelaskan, All New Rush mengalami update besar dibandingkan dengan Rush model sebelumnya. Model baru ini lebih panjang 230 mm sehingga bagian interior terasa lebih lapang. Perubahan paling menonjol ada di bagian pintu belakang. Yang biasanya menjadi tempat penyimpanan ban serep, kini penyimpanan ban cadangan beralih ke bagian lantai belakang. Sehingga secara penampakan menjadi lebih modern dan jaman now.

All New Rush hadir dengan dua pilihan, yaitu tipe G dan tipe TRD Sportivo. Semua tipe sudah dilengkapi fitur kenyamanan AC double blower. Untuk pilihan warna, All New Rush memiliki 6 pilihan yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica. "Untuk harganya belum kita rilis, karena untuk delivery baru akan kita lakukan di bulan Januari mendatang," kata Diky.

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah