Mobil Sedan Sport Nathalie, Kendaraan Listrik Tanpa Baterai Diklaim Paling Cepat

18/03/2020 | Abdul

Pada saat melihat foto mobil Nathalie kami langsung terpana melihatnya. Tampilannya begitu sporty menunjukan aura yang keren dan sangat cocok dipakai oleh orang yang berjiwa muda. Bahkan mobil ini diklaim paling cepat dan ada yang unik yaitu tidak pakai baterai.

Gambar ini menunjukkan mobil sedan sport zNathalie tampak samping

Mobil sedan sport dengan tampilan yang sangat menarik

>>> Baca Juga, Hyundai Motor Group Gandeng Canoo Kembangkan Platform Mobil Listrik

Berkaitan dengan hal tersebut seperti dilansir dari laman Motor Authority pada 16/3/2020, bahwasanya motor listrik yang diberikan pada mobil sedan sport tersebut menggunakan tenaga methanol. Yang mana untuk energinya memakai reaksi dari elektrokimia yang keunggulannya jauh dibandingkan dengan semua bahan bakar sekarang yang sudah ada. Bahkan methanol tersebut bisa disintesis menggunakan cara netral, ditambah lagi untuk lingkungan lebih ramah.

Tidak hanya itu saja, mobil tersebut juga lebih bervariasi dan juga fleksibel karena konsep energinya menggunakan 2 Way (2 cara). Mobil yang dirilis oleh Roland Gumpert tersebut dapat melakukan akselerasi dalam waktu 2,5 detik saja dari 0 sampai 100 km/jam sebelum kecepatan tertingginya tersentuh yakni 300 km/jam.

Sementara itu, untuk daya jelajah yang dimiliki tergolong sangat jauh. Bagaimana tidak? dalam sekali pengisian daya mobil sedan sport Nathalie dapat melaju hingga mencapai jarak 820 km. Apabila menggunakan mode eco maka bisa lebih jauh lagi.

Masih ada yang menarik lagi, umumnya mobil listrik mengisi dayanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun untuk mobil besutan Roland Gumpert ini dapat mencapai tenaga penuh hanya membutuhkan pengisian dalam waktu 3 menit. Alhasil saat mengemudikan mobil tersebut bisa berkendara jauh tanpa harus memikirkan letak stasiun pengisian bahan bakar.

Angka 820 km untuk jarak tempuh itu tergolong sangat jauh, bahkan pergi sampai pulang untuk ke tempat kerja atau lokasi wisata di satu wilayah masih dapat dijangkau tanpa mengisi ulang bahan bakar.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Nathalie tampak depan dan belakang

Mobil listrik diklaim paling cepat dan tanpa baterai

Jika membahas tampilan menurut kami sangatlah menarik, apalagi dengan desain tersebut mobil Nathalie layaknya sebuah sedan sport yang mempunyai genre coupe dengan sasis karbon. Hal lainnya tentang mobil tersebut adalah sistem penggerak AWD, spoiler belakang, diffuser belakang dan generator vortex.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik