Mitsubishi Sudah Mulai Membuka Pesanan Untuk All New Pajero Sport 2016

05/08/2017| Mobilmo.com

Setelah Toyota dengan resmi memajang pesaing terberatnya, All New Fortuner 2016 dan mulai membuka pesanan untuk konsumen, yang selama ini dinanti – nanti khususnya bagi penggemar mobil SUV yang tangguh besutan Mitsubishi, All New Pajero Sport 2016 kini juga sudah mulai bisa dipesan. Kabarnya peluncurannya sendiri akan dimulai dalam waktu dekat, yakni pertengahan Januari 2016. Meskipun sebelumnya, kabar yang beredar kalau Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 bakal dibuat pada pertengahan bulan April mandatang namun beberapa diler Mitsubishi di wilayah Jakarta saat ini sudah mulai membuka pesanan untuk Pajero Sport terbaru. Mungkin karena takut kalah start terhadap rivalnya, Toyota All New Fortuner yang sama – sama memiliki pangsa pasar yang cukup banyak diminati di tanah air.

Sebagai bukti keseriusan Mitsubishi kepada calon konsumen, bagi yang ingin segera memiliki Pajero Sport terbaru diminta untuk membayar uang tanda jadi sebanyak Rp. 20 juta sekaligus mendapatkan nomor antrean. Salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta mengungkapkan bahwa, harga resmi untuk SUV menengah generasi terbaru dari Mitsubishi tersebut masih belum bisa diberikan. Pasalnya, harga jual resmi, biasanya baru akan diberikan oleh pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM) beberapa hari sebelum dilakukan peluncuran secara resmi. “Informasi harga yang sampai ke kita baru estimasi saja. Katanya Rp 500 jutaan, tapi belum tahu itu untuk tipe yang mana,” katanya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa All New Pajero Sport 2016 yang nantinya akan dijual di Indonesia akan memiliki lima varian pilihan, yakni All New Pajero Sport Dakar, All New Pajero Sport Exceed, All New Pajero Sport GLS, GLX dan All New Pajero Sport V6. Sedangkan untuk harganya sendiri akan dimulai dari Rp. 412 juta untuk hingga Rp. 534 juta untuk Pajero Sport Dakar 4x4.

International