Mengesankan, Pesaing HRV Mulai Terlihat Di Pabrik Toyota

05/08/2017| Mobilmo.com

Pesaing HRV Mulai Terlihat Di Pabrik Toyota - Setelah mejeng perdana pada ajang Geneva Motor Show 2016, kini Toyota C-HR mulai tampak di pabrik  Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) dikota Sakarya. Salah satu pesaing Honda HR-V dari Toyota tersebut agaknya sengaja digunakan untuk mengundang perhatian banyak orang pasalnya, mobil tesebut sudah terparkir di luar fasilitas produksi sehingga banyak mengundang perhatian para karyawan.

Melansir dari laman Indianautosblog, Kamis (17/3/2016), pabrik Toyota di turkey tersebut merupakan tempat awal memproduksi CH-R. dilokasi tersebut CH-R bakal diproduksi dalam dua varian warna yaitu putih polos serta duo tone ( perpaduan dua warna yaitu merah pada body dan putih pada bagian atap).

Adapun wujud produk crossover terbaru tersebut sama dengan mobil CH-R yang tengah diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016 di awal bulan yang lalu. untuk lampu menggunakan LED serta memiliki lampu kabut berbentuk bulat yang sejajar dengan Gril. Selain di produksi di Negara turki, crossover 5 penumpang dari Toyota ini rencananya juga bakal di buat atau diproduksi di Negara Eropa yaitu di inggris. Namun, khusus di Negara inggris, pihak Toyota hanya akan membuta CH-R dengan mesin hibrida. Mesin tersebut menagdopsi dari mesin mesin prius, salah satu merek mobil dari Toyota yang banyak digemari oleh para kaum artis Eropa. Sama juga dengan Prius, mobil CH-R versi Inggris akan dipersenjatai mesin bensin dengan kapasitas 1.8 Liter yang akan memberikan tenaga puncak 122 tk serta dikawinkan dengan motor listrik. Adapun untuk pilihan mesin lainya yaitu 1.2 liter turbocharged dengan tenaga 115 tk. Dua pilihan mesin diatas akan dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Pada beberapa Negara juga bakal menyuguhkan CH-R dengan pilihan mesin 2.0-liter naturally-aspirated.

International