Jelang Tutup Tahun Honda Resmikan Dealer Baru Di Makassar

18/10/2017| Mobilmo.com

APM merek Honda, PT. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer ke 10-nya di tahun 2017, Senin 16 Oktober 2017 lalu. Dealer baru bernama Honda Sanggar Laut Selatan 2 tersebut berlokasi di Jalan Gatot Subroto Baru, Makassar. Dealer Honda Sanggar Laut Selatan 2 berdiri di atas lahan seluas 8.302 meter persegi dan merupakan bengkel resmi berstatus 3S+BP yang melayani penjualan, perawatan, suku cadang, bodi dan paint sesuai standarisasi Honda.

Dalam hal layanan purna jual, bengkel Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis yang luasnya mencapai 4.128 meter persegi yang dilengkapi dengan 3 bay servis berkala, 13 bay general repair, 3 bay servis cepat, 2 bay washing, 1 bay final inspection, 5 bay service parking, 1 bay spooring dan 3 reception and delivery. Area suku cadang juga tersedia, luasnya mencapai 317 meter persegi. Di area ini Honda memastikan ketersediaan suku cadang secara lengkap untuk semua model kendaraan. Jadi untuk konsumen di wilayah Makassar dan sekitarnya bisa lebih cepat mendapatkan suku cadang apabila membutuhkan. “Honda akan terus ekspansi diler, demi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk ke wilayah Indonesia Bagian Timur. Kami harap kehadiran ini bisa membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” tutur Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, pada keterangan resminya, Senin 16 Oktober 2017.

Sementara itu Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy menuturkan bahwa alasan memilih membuka dealer baru di Makassar karena melihat potensi pasar Honda di Makassar dan sekitarnya yang mengalami pertumbuhan cukup pesat. Honda Sanggar Laut Selatan 2 menggenapi jumlah dealer di sana menjadi enam. “Maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual, sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Jonfis. Dengan bertambahnya satu dealer ini, Honda kini memiliki 143 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S, yang melayani penjualan dan memberikan layanan purna jual. Secara keseluruhan, Honda memiliki 190 dealer dan sub dealer 3S di seluruh penjuru tanah air.

International