Jakarta Fair Menjadi Alternatif Mangsa Pasar Mobil

29/10/2017| Mobilmo.com

Pameran yang setiap tahun diadakan di Jakarta ini berada di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran yang terletak di Jakarta Pusat. Biasanya pameran ini diadakan selama 39 hari. Di dalamnya banyak terdapat peserta pameran yang akan menjual produk-produk terbaik dan terbaru mereka, mulai dari otomotif, teknologi, garmen, kuliner sampai peralatan rumah tangga. Untuk sektor industri otomotif, Jakarta Fair menjadi alternative mangsa pasar mobil yang ingin mengetahui mobil-mobil terbaru yang di launching dan seberapa budget yang harus mereka siapkan untuk mendapatkan mobil impian tersebut.

Meskipun sudah banyak tersedia jasa jual beli online, Jakarta Fair tetap memiliki banyak pengunjung yang hadir. Bagaimana tidak, ada beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan jika mendatangi Jakarta Fair antara lain bisa mencari jajanan dan kuliner, berburu diskon disana, undian berhadiah mobil dan tak akan bosan disana karena ada live konser music. Keunggulan Jakarta Fair selain sebagai Pasar Mobil
  • Berburu diskon

Selain bisa mengisi perut, Jakarta fair juga menawarkan barang-barang yang berkualitas namun anda juga akan mendapatkan diskon disana. Banyak diskon menarik di dalamnya yang akan sayang untuk dilewatkan. Selain dari dunia otomotif, fashion dan gadget juga menjadi daya tarik juga bagi pengunjung terutama kaum hawa sedangkat gadget sangat menarik menjadi bahasan kaum remaja. Yang artinya Jakarta fair itu bisa menjadi tempat berlibur keluarga selain sebagai sebuah ajang dalam promosi produk-produk sebuah brand.
  • Undian berhadiah mobil

Bukan hanya pertunjukan-pertunjukan dan pameran saja yang anda lihat di sana. Untuk tahun ini anda juga akan tercengang dengan program hadiah berundiannya. Bagaimana tidak? Mobil yang jadi hadiah. Selain mobil, juga ada puluhan sepeda motor, ratusan smart phone serta ribuan goody bag bagi pengunjung yang beruntung. Undian yang ditawarkan kepada anda memang tidak main-main. Itulah yang menjadi salah satu tujuan orang berkunjung kesana. Satu lagi kecanggihannya, undian ini akan melibatkan aplikasi dari even yaitu Android maupun iOS yang telah tersedia. Jadi jangan ragu untuk datang ke Jakarta Fair tahun depan.
  • Konser live music

Bila anda merasa bosan hanya dengan melihat-lihat produk-produk yang ditawarkan, jangan kuatir! Ada konser music juga yang telah disiapkan oleh para panitia Jakarta Fair untuk menghibur para pengunjung. Tidak tanggung-tanggung ada puluhan nama musisi papan atas Indonesia yang akan turut menghibur anda bersama keluarga disana. Untuk yang kemaren saja, ada Ari Lasso, Slank, Superman Is dead dan masih banyak lagi. Itulah hal-hal menarik yang mampu menarik para pemangsa pasar mobil karena Jakarta fair menjadi alternative mangsa pasar mobil di Indonesia.

International