Innova Terbaru Bakal Hadir Di Tahun Depan Dengan Harga Yang Melonjak

05/08/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Innova terbaru produksi dari Toyota ditahun ini bakal diluncurkan dengan penyegaran yang baru. Penyegaran itu akan dilakukan di seluruh dunia tak kerkecuali di Indonesia.

Innova terbaru produksi dari Toyota ditahun ini bakal diluncurkan dengan penyegaran yang baru. Penyegaran itu akan dilakukan di seluruh dunia tak kerkecuali di Indonesia. Kabar yang telah ramai beredar, mobil MPV buatan Toyota ini bakal di luncurkan di india di tahun depan.

Meski mobil Innova terbaru bakal diluncurkan di Negara Hindustan tahun depan, namun kabar harga Innova terbaru saat ini sudah merebak. Melansir kabar dari media ternama di India Indianautosblog pada hari senin 15 juni 2015, prediksi harga Innova terbaru nantinya bakal dibandrol mulai 1,5 juta rupe atau setara Rp. 312,15 juta untuk varian terendah. Sedangkan untuk varian tertinggi mobil innova terbaru bakal dilepas dengan harga 2,2 juta rupe atau setara dengan Rp 457,8 juta. Menilik berita prediksi harga diatas berarti dapat disimpulkan bahwa harga Innova terbaru saat ini mengalami kenaikan yang cukup segnifikan. Jika dibandingkan dengan keluaran saat ini, harga innova hanya dijual dengan harga mulai Rp 233,65 juta untuk varian paling rendah dan Rp 328,05 juta untuk varian paling atas. Untuk spesifikasi, Toyota bakal mempersenjatai Innova terbaru dengan transmisi manual enam percepatan, da nada pula yang dibekali dengan transmisi otomatis. Sedangkan dapur pacu Innova terbaru mengalami peningkatan, Mobil ini bakal menggunakan mesin diesel GD dengan kapasitas 2,4 dan 2,8 liter. Selain keunggulan yang ada diatas, mobil Innova terbaru bakal dibangun menggunakan sasis ladder frame seperti yang digunakan pada mobil fortuner terbaru, sehingga mobil MPV ini makin kuat untuk mengangkut beban yang cukup banyak. Sedangkan untuk fitur keselamatan mobil Innova terbaru di varian teratas, pabrikan Toyota akan memberi airbag di tujuh titik, ABS dengan EBD dan brake assist.

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah