Ini Dia Mobil-Mobil Yang Akan Hadir Di Indonesia, SEGERA

31/10/2017| Mobilmo.com

Kalau berbicara tentang otomotif tak akan lepas bahasan tentang kendaraan roda empat. Terutama jenis kendaraan pribadi atau kendaraan keluarga anda. Kebutuhan yang satu ini merupakan kebutuhan komplementer yang tidak murah harganya. Perawatan yang harus dilakukan pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi dibalik itu semua, tetap banyak peminat dalam memiliki jenis kendaraan roda empat ini. Berikut ini beberapa mobil baru yang akan segera hadir di Indonesia:
  • Honda WRV

Mobil yang dikabarkan akan meluncur tanggal 2 November 2017 ini, sebenarnya khusus ditujukan untuk pasar Brazil dan India. Meskipun di Indonesia mobil ini baru akan diluncurkan, namun pada pertengahan 2016 lalu, mobil ini sudah memasuki pasar mobil di Sao Paolo Auto Show. Berbasis Honda Jazz generasi ke-3, mobil yang satu ini mempunyai ground clearance lebih tinggi. Selain platform yang sama, mobil Honda WRV ini juga menggunakan bodi yang hamper mirip dengan Honda Jazz. Yang berubah, hanya dibagian kap mesin dan pintu bagasi saja. Dimana pintu bagasi ditambahi pemanis yang menyambung dengan lampu rem. Selain itu, aksen yang menambah kesan croosover turut hadir, seperti over fender dan roof rail. Lagi-lagi, yang akan anda dapatkan dari mobil ini yang serupa dengan Honda Jazz adalah jantung mekanisme L15nya. Sebetulnya mobil ini layak untuk diluncurkan di Indonesia karena kondisi jalan di Indonesia tidak berbeda jauh dengan kondisi jalan di Brazil maupun India.
  • Suzuki Vitara Brezza

Mobil yang akan diluncurkan November 2017 ini,  dikabarkan mengusung tema design dan efisiensi yang mirip dengan Grand Vitara sebelumnya. Namun mobil ini datang dengan struktur yang lebih baru, kompak dan dengan kapasitas tempat duduk yang lebih besar untuk 5 orang. Kendaraan ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5L di bawah kapnya. Mobil sportif yang kap mobilnya bertema agresif mampu menghasilkan efisiensi yang menjadi keunggulan dari mobil Suzuki. Aura sporty terpancar dari tata letak kursi yang ergonomis dan joknya terbuat dari bahan premium. Meskipun penampilan mobil dibuat semenarik mungkin, namun keselamatan penumpang tetap menjadi prioritas utamanya dengan tersedianya kantung udara SRS ganda serta sistem pengeremannyapun sudah ABS.
  • Suzuki Swift

Mobil yang juga diluncurkan November ini, mempunyai kelebihan mesinnya yang sudah terbukti menyerupai mesin yang digunakan Ertiga dan juga kelapangan daerah kabin yang memberikan suasana lebih nyaman. Desain panel instrumennya pun sudah diperbaiki agar lebih baik dengan menghadirkan MID dibagian tengah dan 2 bagian lainnya. Begitulah apa yang dapat saya sampaikan tentang mobil baru yang akan segera hadir di Indonesia. Semoga menjadi pertimbangan sebagi acuan dalam memilih kendaraan pribadi untuk anda.

International