Ini Dia Mobil Keluaran Toyota Terbaru Untuk Tahun 2017

11/08/2017| Mobilmo.com

Toyota adalah perusahaan otomotif raksasa yang awal mulanya punya akar di Jepang namun berkembang menjadi perusahaan global yang berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif dengan penjualan paling banyak dari seluruh dunia. Di jalanan Indonesia, mobil-mobil Toyota juga bukan barang yang langka maupun asing. Sebut saja mobil-mobil seperti Avanza dan Innova yang pasti bisa Anda lihat di mana saja dan sudah menjadi ikonnya mobil keluarga atau mobil kelas MPV di Indonesia. Belum lagi mobil Toyota Yaris yang melaju dengan gesitnya dengan body yang lebih compact hingga mobil sedan mewah Toyota Camry yang lebih elegan. Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa setidaknya pada tahun 2017 ini TAM akan menghadirkan 5 atau 6 mobil baru dari Toyota untuk masuk ke pasar otomotif di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa mobil keluaran Toyota terbaru global untuk tahun 2017 yang siapa tahu beberapa di antaranya akan masuk ke Indonesia.

1. Corolla Altis

Salah satu mobil keluaran Toyota terbaru yang masuk ke Indonesia adalah versi terbaru dari Corolla Altis dengan desain yang lebih mewah namun dengan sentuhan sporty yang jelas terlihat pada bagian grill depannya. Sebagai mobil yang meraih predikat sebagai mobil dengan fitur keamanan terbaik, Corolla Altis dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih canggih dengan tekonologi Toyota Safety Sense-P yang antara lain meliputi sensor pre-benturan yang bisa mendeteksi pejalan kaki dengan jarak tertentu. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi dashboard yang lebih keren dengan layar sentuh 7 inchi dengan Entune Audio System. Dan juga konektivitas yang bisa dihubungkan dengan berbagai macam gadget plus sistem navigasi yang lebih canggih. Versi terbaru Corolla Altis dari Toyota ini dijamin akan menarik perhatian semua orang di jalan.

2. Camry

Mobil dengan desain yang sporty memang sedang digemari di Indonesia, termasuk mobil keluaran Toyota terbaru satu ini yang merupakan mobil sedan premium dengan desain wajah yang lebih sporty. Untuk keamanan pengendara, New Camry ini dilengkapi dengan sistem keamanan Blind Spot Monitor dan juga Dynamic Radar Cruise Control sehingga pengemudi bisa mengaktifkan Cruise Control pada kecepatan konstan yang lebih aman sehingga berkendara pada kecepatan tertentu bisa lebih nyaman dan aman. Tidak hanya pada tampilan eksterior saja, kesan sporty juga terasa pada bagian interior mulai dari bentuk desain kursi hingga tampilan dashboardnya. Gayanya yang elegan ternyata menyimpan kekuatan mesin yang bisa dipacu dalam kecepatan tinggi dan kontrol yang lebih stabil. Didukung dengan mesin 3,5L V6 dan transmisi otomatis yang memudahkan siapa saja untuk mengendarainya.

3. Avalon

Avalon adalah mobil sedan full-size premium dari Toyota yang ditujukan untuk konsumen kelas atas yang membutuhkan mobil mewah dengan gaya yang lebih menimbulkan kesan bagi siapa saja yang melihatnya. Layaknya penampilan elegan dan eksklusif meski tidak banyak aksesoris yang membutakan mata, body Avalon dibuat dengan desain yang lebih sleek namun kesan yang lebih bold pada bagian wajahnya. Ketika membuka pintu mobil, Anda akan langsung disambut dengan desain interior yang lebih mewah di mana semuanya dilapisi dengan bahan berkualitas premium. Tidak hanya sedap dipandang mata namun juga sangat nyaman ketika digunakan untuk duduk. Kursinya dilengkapi dengan sistem pemanas dan sirkulasi udara yang lebih baik demi kenyamanan penumpang selama berkendara di segala situasi.

4. 86

Bermimpi punya mobil yang bisa dipacu dengan stabil di jalanan perkotaan namun juga bisa dibawa dalam kecepatan tinggi menelusuri berbagai macam jalur di pinggiran kota? Toyota punya mobil impian dengan 2-seaters yang cocok untuk keinginan Anda. 86 adalah andalan Toyota tahun ini untuk kelas sporty car. Dengan slogannya “track proven, street ready” yang artinya mobil ini bisa Anda bawa melaju di jalur-jalur track namun juga stylish untuk dipacu di jalan raya dengan penuh gaya. Menggunakan mesin DOHC 16 valve 2,4 liter dengan rasio komparasi 12,5 : 1, sistem bahan bakar Toyota D-4S Dual Injection System dan tersedia transmisi manual serta otomatis. Ada juga edisi spesial 860 yang lebih sporty dan desain yang lebih aerodinamis. Jadi, untuk tahun 2017, itulah beberapa mobil keluaran Toyota terbaru.