Indent All New Pajero Sport 2016 – Dapatkan All New Pajero Sport Secara Gratis

05/08/2017| Mobilmo.com

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Mitsubishi telah membukakan pintu bagi konsumen untuk melakukan indent All New Pajero Sport 2016. Dan saat ini PT Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) benar-benar sudah menyiapkan gerbang khusus berupa situs resmi yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan indent Pajero Sport terbaru. Baca dulu : Inilah Berbagai Fitur Unggulan All New Pajero Sport 2016 Situs yang beralamatkan explore-pajerosport.com disajikan untuk masyarakat yang akan memesan dan ingin segera memiliki All New Pajero Sport dengan tanpa harus menginjakkan kakinya untuk pergi ke diler-diler Mitsubishi.

Informasi tentang hadirnya situs tersebut pertama kali dibawa lewat video teaser perdana Pajero Sport 2016 di Indonesia. Sampai berita ini dibuat, dalam situs explore-pajerosport.com terdapat gambar All New Pajero Sport yang masih berselimut hitam dan tampil dibelakang Countdown Timer atau hitungan mundur uang akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2015 atau waktu dimana pemesanan online sudah dimulai. Baca juga : Desain Mewah Interior All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Namun bagi Anda yang kurang suka dengan melakukan indent All New Pajero Sport secara online, Anda juga bisa memesannya dengan cara offline, karena pada saat pemesanan online mulai dibuka, pada tanggal itu juga jaringan dieler – dieler Mitsubishi di tanah air juga siap menampung indent mobil pajero 2016. Tapi bagi Anda yang ingin memesannya melalui dieler – dieler Mitsubishi terdekat mungkin harus berfikir ulang kembali, karena bagi yang indent Pajero Sport melalui website resmi memiliki kesempatan untuk mendapatkankan hadiah berupa satu unit All New Pajero Sport 2016 secara gratis. “Kalau pre order dari website bisa dapat kesempatan mendapatkan satu unit All-New Pajero Sport gratis,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Senin yang lalu. Baca juga : Melihat Dari Dekat Desain Interior All New Pajero Sport Dakar 2016 Mekanisme untuk mendapatkan Pajero Sport secara gratis tersebut melalui undian yang diperuntukkan untuk 1000 orang pertama yang menyatakan booking pada saat Countdown Timer habis atau pada saat pertama dibukanya pintu pemesanan. Mekanismenya, jelas Intan, “undian berlaku buat 1.000 orang pertama yang menyatakan “booking” saat pintu pemesanan dibuka”. Menariknya, bagi Anda yang sibuk, agar tak ketinggalan informasi pertanda pemesanan all new Pajero Sport 2016 dibuka, maka Anda bisa melakukan subscribe dengan cara mencantumkan alamat e-mail pada situs, dan setelah itu Anda secara otomatis akan mendapatkan notifikasi setiap update serta mendapatkan pemberitahuan kalau pemesanan sudah bisa dimulai.

Meskipun peluang untuk mendapatkan All New Pajero Sport 2016 secara gratis hanya 0,1 persen, namun jangan khawatir karena KTB juga akan memberikan hadiah gratis bagi setiap 1000 orang pemesan pertama, seperti empat aksesoris orisinal berupa rear spoiler, front undercover, rear under cover ataupun talang air. Lihat juga : Video Uji Coba All New Pajero Sport 2016 dengan menggunakan FCM Bagaimana, apakah Anda ingin mendapatkan All New Pajero Sport 2016 secara gratis? Atau ingin mendapatkan aksesorisnya? Langsung saja kunjungi explore-pajerosport.com dan tinggalkan alamat email Anda agar selalu mendapatkan update mulai dibukannya pemesanan.

International