Hujan Diskon mobil MPV Besar Besaran Di JFK Tahun 2015

05/08/2017| Mobilmo.com

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 sudah berlangsung sejak tanggal 29 mei kemarin dan akan berakhir pada tanggal 5 juli mendatang. Pesta rakyat ini digelar oleh pemerintah provinsi DKI dalam rangka menyambut HUT kotajakarta yang ke 488. Banyak produk produk yang dipamerkan di pagelaran ini, mulai dari makanan, hingga produk teknologi. Tak ketinggalan juga beberapa produk otomotif ternama dunia yang ikut menghiasi pameran tersebut , ada yang meluncurkan mobil atau motor terbaru, atau hanya sekedar memberi diskon saja.

Momentum yang menarik ini pun di manfaatkan baik oleh para pengunjung (JFK), khususnya bagi konsumen yang kebetulan ingin membeli mobil menjelang lebaran. Mayoritas dari beberapa pabrikan mobil ternama memberikan diskon harga yang cukup besar khususnya pada produk MPV di JFK ini. Untuk mengetahui pabrikan apa saja yang memberi diskon mobil MPV besar besaran kepada para konsumen berikut sedikit kami sampaikan.

Mulai dari mobil sejuta umat Daihatsu Xenia, memberikan diskon harga mobil hingga RP. 25 juta serta ditambah lagi beberapa hadiah aksesoris dan beberapa promo menarik lainnya. Sementara itu mobil terlaris di Indonesia Toyota Avanza memberikan keringan harga yaitu dengan memberikan diskon kepada konsumen hanya mencapi Rp. 16 juta saja. Salah satu Wiraniaga dari stand Toyota mengungkapkan dari Toyota hanya memberikan potongan harga pada seri lawas saja hal itu dikarenakan saat ini stok mobil Toyota sudah mulai menipis dan dalam waktu dekat akan digantikan dengan model yang baru.

Tidak hanya Toyota dan Xenia saja, beberapa mobil kelas low MPV dari merek lain pun juga ikut memeberikan diskon besar besaran di pagelaran JFK kali ini, diantaranya Suzuki Ertiga yang memberikan penawaran diskon hingga Rp 15 juta, tak ketinggalan juga dari general motors Indonesia yang memberikan penawaran harga produk MPV andalanya yaitu Chevrolet Spin dengan memberikan diskon hingga Rp 9 juta kepada para konsumen.

Sementara dari pabrikan Honda memberikan diskon mobil Mobilio dengan potongan harga hingga mencapai Rp 10 juta serta memberikan DP yang ringan dan masih ada pula bonus tambahan bagi para konsumennya.

Mobil Proton Exora, salah satu mobil produk Negara Malaysia memberikan penawaran diskon harga hingga Rp 20 juta. Potongan tersebut sudah tergolong besar untuk mobil besutan proton melihat harga aslinya yang sudah murah, hal itusemata mata sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan beberapa produknya yang saat ini sedang mengalami penurunan penjualan. Sementara itu diskon paling tinggi diberikan oleh MPV besutan Nissan yaitu Gran Livina, bagi konsumen yang menginginkan mobil keluarga dengan desain mewah dan menarik ini bisa mendapatkanya dengan potongan harga hingga Rp 30 juta dengan beberapa ketentuan diantaranya membeli secara kredit.

Perlu diketahui bahwa ditahun 2015 ini penjualan mobil didalam negri sedangmengalami penurunan yang drastis. Produk yang biasanya menyumbang penjualan paling banyak yaitu di segmen low MPV pun kali ini tak berdaya menghadapi permitaan para konsumen yang semakin lemah.Alasan itulah yang membuat para pelaku usaha memberikan diskon yang besar besaran kepada konsumen, hal itu semata mata hanya untuk mendongkrak penjualan produk mereka dipasaran agar bisa meraih target yang di inginkan.

Demikian tadi kabar tentang diskon mobil besar besaran 2015 yang berlansung di arena stand JFK tepatnya di Kemayoran Jakarta, bagi anda yang kemetulan saat ini ingin membeli mobil khususnya MPV ada baiknya anda mengunjunginya untuk mendapatkan diskon mobil MPV besar besaran sebelum acara tersebut selesai.

Sekedar informasi bahwa pada bulan agustus 2015 mendatang akan ada pagelaran otomotif terbesar di Indonesia yang pastinya akan ada banyak sekali produk produk mobil baru yang akan diluncurkan oleh beberapa pabrikan ternama didunia. Semoga saja dengan adanya produk baru dengan model yang baru serta fitur fitur yang lebih canggih bisa mendongkrak pasar otomotif di Indonesia.

International