Honda Civic Hatchback Tertangkap Sedang Uji Jalan

05/08/2017| Mobilmo.com

Setelah berhasil melakukan debut perdananya di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret yang lalu. kali ini, Honda Civic Versi Hatchback sudah mulai melakukan uji di jalanan didaerah Eropa.

Melansir berita dari Motor1, pada Selasa (3/5/2016), bahwa Wujud Honda Civic versi hatchback masih belum bisa dilihat secara utuh sebab, keseluruhan bodinya masih tertutup dengan stiker kamuflase. Namun, tampak terpasang dua tailgate dibagian spoiler serta menggunakan pelek warna hitam dengan palang lima. Mengenai Interior Mobil Civic Hatcback, hingga sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Honda, pihaknya hanya memastikan bahwa interior Honda Civic Hatcback bakal hadir dengan nuansa Sporty dan bakal dibalut dengan bahan yang berkualitas tinggi. Sedikit Rumors yang beredar, Mobil Ini bakal menyematkan aksen metalik pada beberapa bagian, serta bakal menyematkan Fitur Hiburan yang komplit. Sementara bagian dapur pacunya, Honda Civic Hatcback bakal dipersenjatai mesin turbocharged 1.5 Liter, empat silinder yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan serta continuously variable transmission (CVT). Mesin tersebut diklaim bakal menghasilkan tenaga hingga 174 tk serta torsi 162 Nm.

Sesuai keterangan dari pihak Honda, Civic hatchback ini adalah model Global yang diperkenalkan mulai dari Negara Eropa yang diproduksi di pabrik Honda Inggris. Adapun rencana peluncuranya akan dilakukan akhir tahun 2016 ini

International