Hengkang Dari Indonesia, Di China Mobil Listrik Chevrolet Pertama Akan Dihadirkan

07/11/2019 | Abdul

Untuk kehadiran mobil listrik Chevrolet tersebut, pihak Chevrolet telah menunjukkan perilisan gambar teaser kendaraan listriknya jelang debutnya pada tanggal 8 November 2019 mendatang. Berkaitan dengan hal tersebut seperti dilansir dari Carscoops pada 5/11/2019. Yang mana Menlo merupakan kendaraan yang konsepnya mengambil dari FNR-X dan menjadi pertama yang dibangun di China.

Gambar ini menunjukkan teaser mobil listrik Chevrolet tampak belakang

Gambar teaser Chevrolet Menlo EV

>>> Baca Juga, Vattenfall Siapkan Power Charger Untuk Pengguna Mobil Listrik Honda di Eropa, Tarif Lebih Murah

Bahkan dari pihak perusahaan juga mengklaim bahwa mobil listrik tersebut merupakan jenis sedan dengan desain sporty yang mengandalkan penggerak listrik GM (General Motors) yang tergolong sangat andal dan juga efisien serta telah diberikan pula teknologi konektivitas yang cerdas.

Mengenai kejelasan dari mobil listrik tersebut masih belum ada karena bocorannya tidak ada yang lain. Namun jika melihat dari gambar teaser tersebut menunjukkan bahwa kendaraan listrik Chevrolet akan lebih bergaya apabila dibandingkan dengan Bolt. Hal tersebut karena penggunaan fitur jendela belakang yang dibuat dengan desain gagah dipadukan dengan spoiler yang sporty. Bahkan untuk model tersebut telah dilengkapi dengan desain yang ramping untuk lampu belakang dan dipisahkan dengan lis hitam yang menunjukkan lambang Chevy.

Untuk perincian mengenai mobil listrik Chevrolet tersebut, pada akhir pekan ini baru akan diumumkan. Namun berdasarkan laporan sebelumnya bahwa Buick Velite V6 akan sangat berpengaruh pada model ini.

Perkiraannya mobil listrik Mello besutan Chevrolet akan menggunakan baterai Lithium-ion 35 kWh. Dengan mengandalkan baterai tersebut akan menggerakkan motor listrik yang mempunyai tenaga 148 Hp dan torsi yang dihasilkan adalah 350 Nm. Dengan pengaturan tersaebut diperkirakan dalam satu kali pengisian daya dapat menempuh jarak sekitar 301 km atau 187 mil.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa bagian dari mobil ;istrik Chevrolet terbaruGambar ini menunjukkan gambar treaser mobil listrik Chevrolet pada bagian tertentu

Beberapa gambar mobil listrik Chevrolet yang tersebar di media

Untuk paket baterai dari Chevrolet yang lebih besar masih belum jelas akan ketersediaannya. Namun untuk Buick telah mempunyai Velite 6 Plus pada bulan lalu. Yang mana untuk model ini telah menggunakan baterai 52,5 kWh yang bisa membuat jangkauan meningkat sampai 410 km atau 255 mil.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran dari mobil listrik Chevrolet tersebut.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik