Fitur Keselamatan Ditingkatkan, Mobil Sedan Kia K5 Punya 4 Pilihan Mesin

16/03/2019| Abdul

Kia merupakan salah satu produsen mobil ternama adalah Korea Selatan. Pihaknya telah meluncurkan secara resmi Kia K5 generasi terbaru. Mobil ini diklaim telah mengalami beberapa peningkatan di dalamnya yang terutama di bagian keselamatan. Tentunya hal ini ditujukan memberikan rasa aman kepada pengendara dan penumpang di dalamnya.

Gambar ini menunjukkan mobil Kia K5 tampak depan dan samping kiri

Kia merupakan pabrikan mobil asal Korea Selatan

>>> Baca Juga, Harga Mobil Bekas KIA Anjlok, Penurunan Hingga 40%

Berkaitan masalah mobil sedan Kia generasi tersebut dikutip dari Yonhap. Yang mana pihak Kia mengatakan bahwa beragam fitur untuk menunjang keselamatan telah diberikan pada Kia K5 terbarunya. Tujuannya adalah untuk menghindari resiko kecelakaan yang bisa saja terjadi pada pengemudi ataupun penumpang.

"Model K5 yang di-upgrade hadir dengan fitur keselamatan, seperti penghindaran tabrakan depan, jalur bantu dan sistem peringatan kesadaran pengemudi," kata Kia dalam pernyataannya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Tidak hanya fitur keselamatan saja, dari pihak Kia juga menyediakan 4 pilihan mesin untuk dijadikan pilihan oleh konsumennya. Beberapa pilihan tersebut meliputi mesin bensin 2.0 liter, mesin turbo bensin 1.6 liter, mesin hybrid bensin 2.0 liter dan mesin diesel 1.7 liter.

Sedangkan untuk harganya juga terbilang terjangkau. Untuk Kia K5 terbarunya dibanderol dengan harga berkisar antara 22 juta won sampai 33 juta won. Apabila di kurs kan dalam bentuk rupiah maka harganya berada di antara Rp. 277 juta hingga Rp. 416 juta.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil Kia K5 tampak depan dan samping kanan

Mobil sedan Kia K5 dihadirkan dengan fitur keselamatan terbaru

Hadirnya mobil Kia terbaru ini menjelang peluncuran salah satu mobil sedan dari Hyundai yaitu Sonata. Rencananya mobil besutan Hyundai tersebut akan dihadirkan pada akhir bulan. Perlu diketahui, bahwasanya produsen mobil Hyundai serta Kia berdasarkan penjualan menjadi produsen mobil yang juga merupakan terbesar dalam urutan kelima.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International