Euforia Xpander, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Lagi Di Medan

31/08/2017| Mobilmo.com

Euforia yang dirasakan dengan kehadiran Xpander sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Layanan penjualan yang dimulai dari ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 terus ditingkatkan dan dilebarkan di berbagai penjuru. Di hari yang sama resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander di kota pempek Palembang, Rabu, 30 Agustus 2017, PT. MMKSI juga membuka dealer baru untuk wilayah Medan guna mempermudah layanan konsumen yang ada di ibu kota Sumatera Utara itu dan sekitarnya. Dengan bertambahnya satu dealer ini, berarti sudah ada 92 dealer Mitsubishi penumpang yang ada di seluruh penjuru Indonesia, empat diantaranya berada di wilayah Sumatera Utara.

Penambahan dealer resmi mobil penumpang untuk wilayah Sumatera Utara, khususnya kota Medan ini telah melalui berbagai survey dan pertimbangan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Indonesia menilai Medan sangat potensial untuk pemasaran mobil berlogo tiga berlian. Hal ini didasarkan bahwa Medan merupakan kota metropolis yang menjadi salah satu pusat bisnis di Sumatera Utara. Dealer baru yang diresmikan ini adalah hasil kerja sama antara PT. MMKSI dengan PT. Nusantara Berlian Motor, sebagai partner resmi Mitsubishi. Terletak di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan, dealer ini memiliki layanan 3S yaitu Sales, Service dan Sparepart. Dealer yang juga memiliki ruang pajang kendaraan atau showroom seluas 1.037 meter persegi dan arena workshop memiliki luas 1.640 meter persegi ini dibuka tiap hari mulai jam 08.30 WIB sampai jam 16.30 WIB. Kecuali untuk Sabtu dan Minggu yang buka hingga pukul 15.00 WIB.

Bagi calon konsumen atau pelanggan yang ingin menjajal kendaraan yang diminatinya, dealer Nusantara Berlian Motor Medan juga menyediakan area test drive dan fasilitas. Pelayanan service dealer ini bisa mencapai 50 unit kendaraan per hari karena dealer baru ini dilengkapi 20 stall service umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP adalah fasilitas service cepat kurang dari 60 menit. Diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan service ringan meliputi pembersiham air filter, penggantian oli, dan pemeriksaan umum lainnya. Osamu Iwaba, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI berharap, dengan diresmikannya dealer ke empat untuk wilayah Sumatera Utara ini dapat meningkatkan Mitsubishi dalam penjualan. Tidak hanya untuk produk terbaru, Low MPV Mitsubishi Xpander yang belum lama diluncurkan di Jakarta, tapi juga untuk merek-merek lain seperti Outlander Sport, Pajero Sport, Mirage, Delica, Triton dan model lainnya. Selain itu juga bisa memudahkan konsumen dalam memperoleh pelayanan baik itu pembelian, perawatan maupun mendapatkan suku cadang. ”Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor Medan secara terus –menerus meningkatkan kualitas dari pelayanan penjualan maupun aftersales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” kata Iwaba dalam sambutannya. Salah seorang konsumen bernama Mulya Syahputra Nasution memberikan testimoninya. Dia mengaku layanan dealer tersebut sangat maksimal. Karenanya dia tidak ragu untuk mengambil kendaraan dari dealer ini. Mulya Syahputra adalah konsumen pertama di dealer PT Nusantara Berlian Motor.

“Saya mengambil mobil Pajero Sport. Sebagai delaer baru, saya menilai pelayanan disini sudah sangat baik,” katanya Seperti diutarakan di atas, pembukaan dealer baru PT Nusantara Berlian Motor Medan ini adalah bersamaan dengan diluncurkannya Mitsubishi Xpander di kota Palembang Sumatera Selatan yang bertempat di Palembang Icon Mall, Untuk acara di Palembang akan berlangsung selama 5 hari mulai 30 Agustus 2017 sampai tanggal 3 September 2017.

International