Berbagai Program Promo Honda Dan Servis Menjelang Lebaran

11/08/2017| Mobilmo.com

Anda sedang mencari program promo Honda baik dalam promo penjualan maupun promo servis untuk mobil Honda kesayangan Anda?
Promo menarik dihadirkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), bukan hanya untuk momen lebaran saja namun juga untuk hari-hari berikutnya. Promo program khusus ini ada yang berlaku untuk pembelian dan juga untuk layanan purna jual. “Kami ingin selalu memuaskan konsumen, tidak hanya ketika mereka pertama kali membeli mobil, tetapi juga saat mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Kami percaya program penjualan dan layanan purna jual ini, akan memberi nilai lebih kepada konsumen yang membeli produk Honda,” tutur Tomoki Uchida, President Director HPM, Rabu (22/6/2016).

Promo Program Penjualan Honda

HEBATNYA Punya Honda, merupakan tajuk promo Honda untuk program penjualan. Promo tersebut memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen dalam membeli produk Honda, sekaligus ingin meringankan biaya operasional selam menggunakan mobilnya. Melalui program ini, konsumen juga dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Promo program penjualan tersebut diataranya:

1. Paket Hebat 1, cicilan ringan 1 juta per bulan, dan paket perawatan berkala 3 tahun 2. Paket Hebat 2, bunga 0 persen hingga 6 bulan dan paket perawatan berkala 3 tahun Selain dari kedua paket tersebut diatas, para konsumen juga dapat memilih skema pembiayaan, perawatan gratis berkala 3 tahun, uang muka yang sangat rendah (mulai Rp. 20 juta), angsuran ringan (mulai Rp. 1 jutaan perbulan), penawaran Bungan rendah mulai 0 persen hingga 6 bualn, dan tenor cicilan hingga 8 tahun.

Promo Honda Purna Jual Baru (Cermat Mini)

HPM juga menawarkan promo layana purna jual, yaitu “Cermat Mini”. Promo ini merupakan pengembangan daripada Paket Cermat (Cerdas Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya. Namun khusus untuk promo terbaru ini lebih ditujukankan untuk para pemilik mobil Honda yang sudah mencapai 3 tahun. “Ini berlaku untuk pemilik Honda yang sudah lama, dan sewaktu membeli produk kami, belum ada program seperti ini. Jadi untuk memfasilitasi itu, kami sediakan paket promo ini. Namun, ini hanya berlaku untuk Honda Mobilio dan Brio,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. Harga paket yang berlaku selama satu tahun dengan dua kali servis berkala ada pada kisaran harga Rp. 1,5 juta hingga Rp. 1,6 juta untuk Honda Brio dan Rp. 1,5 juta hingga Rp. 1,6 juta khusus untuk mobil Honda Mobilio. “Jika dibanding harga normal, paket ‘Cermat Mini’ lebih murah 10-11 persen,” ujar Jonfis. Sedangkan untuk Promo “Ceramat Mini” ini baru akan berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2016 di diler-diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Sementara itu, untuk promo paket penjualan sudah berjalan semenjak awal bulan Mei 2016 yang lalu.

International