Beragam Tawaran Menarik Mazda Indonesia di IIMS 2018

30/04/2018| Mobilmo.com

Mendongkrak penjualan Mazda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mazda Indonesia yang merupakan salah satu peserta pameran memberikan tawaran menarik buat pengunjung. Salah satunya adalah garansi mobil yang dibuat makin panjang menjadi lima tahun atau 150.ooo km (mana yang dicapai lebih dulu).

Baca : Meski Belum Bisa Penuhi Target, Penjualan Mazda CX-3 Cukup Bikin Bahagia

Lembaga-lembaga keuangan yang digandeng Mazda diantaranya Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance.

Tak berhenti pada memperpanjang masa servis berkala, unag muka rendah dan angsuran ringan, EMI menyediakan potongan harga paket asesoris asli dari Mazda buat setiap pembelian unit Mazda2. Besarnya hingga 50 persen.

Khusus untuk pembeli Mazda Biante perpeluang memperoleh Paket Aksesoris Biante Exclusive. Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan menuturkan, EMI juga bakal memberikan program menarik lain buat pemilik Mazda Biante lama. Apa itu?

"Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, kami menyediakan asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik," ujar Igor.

Mazda Biante yang dijual di Indonesia saat ini adalah versi terakhir. MPV super yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut tidak bakal datang lagi di Indonesia. Bukan karena tak laku di Indonesia, tapi karena produksi Biante di Jepang tidak diteruskan. Mazda Jepang bakal fokus pada model-model SUV.