Beli Kia Picanto atau Morning, Gratis Roofbox dan Dapat Diskon

05/08/2017| Mobilmo.com

Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar promo yang dikhususkan buat para calon konsumen KIA selama bulan Ramadhan. Ada tawaran yang benar-benar menarik, berupa keuntungan pada setiap terjadi transaksi penjualan.

Dalam keterangan resmi KMI, seminggu yang lalu, setiap melakukan transaksi pembelian mobil KIA, konsumen bakal mendapatkan cashback yang mencapai hingga 8 persen. Sebagai contoh, misalnya harga Kia Rio terbaru sebesar Rp. 209 juta berarti konsumen berhak mendapatkan potongan harga atau diskon sampai Rp. 16,7 juta.

Metode untuk melakukan pembayaran yang ditawarkan oleh KMI juga semakin dinamis. Karena, KMI menawarkan biaya angsuran mulai Rp. 2 juta, selain itu masa angsuran yang bisa dipilih bisa sampai 7 tahun atau selama 84 bulan. Selain itu ada lagi yang lebih menarik, special buat para pembeli mobil kota KIA Picanto maupun Morning. Dimana konsumen akan mendapatkan roofbox merk hapro. Perangkat bagasi tambahan ini sangat cocok sekali digunakan saat mudik sebagai tambahan untuk penyimpanan barang.

KMI menyebut promo ini bertajuk “Bulan Penuh Berkah Persembahan KIA”. Namun sayangnya promo besar-besaran ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk pembelian mobil KIA di luar Jabodetabek maka akan disesuaikan dengan kebutuhan maupun kondisi di masing-masing daerah.

International