All New Nissan Serena, Seri Terbaru dengan Mesin e – Power

26/11/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Nissan Serena merupakan produk mobil dari produsen otomotif Nissan yang cukup mumpuni di pasar otomotif. Setelah beredar di pasaran cukup lama, Nissan mencoba memperbaiki produk ini dengan mengeluarkan varian terbarunya yaitu All New Nissan Serena alias Serena seri terbaru.

Nissan Serena merupakan produk mobil dari produsen otomotif Nissan yang cukup mumpuni di pasar otomotif. Setelah beredar di pasaran cukup lama, Nissan mencoba memperbaiki produk ini dengan mengeluarkan varian terbarunya yaitu All New Nissan Serena alias Serena seri terbaru. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki mobil seri terbaru ini dibandingkan dengan seri terdahulunya.

Memiliki Sistem e – Power Nissan mencoba memperbaiki produknya dengan meningkatkan atau mengupgrading sistem hybrid yang ada di mobil ini. Sistem hybrid ini diganti menjadi e – Power. Dulunya Nissan Serena memiliki mesin mild hybrid atau Smart Simple Hybrid disingkat S – Hybrid. Sistem hybrid terbaru ini secara resmi disematkan pada seri terbaru Nissan Serena ini. Sistem e – Power ini sebenarnya sudah pernah disematkan di seri Nissan Note. All New Nissan Serena dengan sistem e – Power dan teknologi elektrik terbarunya ini ternyata juga mengadopsi teknologi dari seri Nissan Note. Bisa dibilang Serena seri terbaru ini merupakan model kedua yang menyematkan teknologi e – Power. Teknologi e – Power Yang Tangguh Sistem hybrid e – power di Serena seri terbaru ini memiliki mekanisme yang unik. Nissan Serena ini tak memerlukan proses pengisian daya baterai. Mobil ini mempunyai mesin bensin yang berkapasitas kecil. Fungsi dari mesin bensin ini digunakan untuk mengisi daya baterai untuk motor elektrik. Lalu, apakah fungsi dari motor elektrik dan Nissan Serena ini?

Motor elektrik ini akan menjadi penggerak utama di Nissan Serena terbaru ini. Sama seperti saat disematkan pada Nissan Note, Nissan Serena ini memerlukan bensin sebagai bahan bakar utamanya. Walaupun memerlukan bensin, tetapi dijamin tak memerlukan dalam jumlah yang banyak. Hal ini dikarenakan sistem hybrid e – Power tersebut akan mempermudah Anda untuk mengisi daya baterai di mobil ini. Akselerasi Responsif dan Powerful Nissan Serena terbaru ini belum dirilis secara resmi dan direncanakan dirilis tahun depan. Mobil ini menawarkan akselerasi yang responsif dan bertenaga untuk mobil kelas MPV. Tentu saja, Anda bisa memacu mobil ini di atas jalan dengan nyaman dan halus. Anda tak perlu takut dengan guncangan dan getaran yang ditimbulkan karena hampir tak ada getaran tersebut.

Kabin Yang Nyaman dan Tenang Nissan Serena ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti memiliki kabin yang tenang dan nyaman. Pastinya Anda dan penumpang akan lebih nyaman untuk menyimpang barang bawaan. Mobil ini juga unggul dalam konsumsi bahan bakarnya. Serena seri terbaru ini lebih efisien dan irit dalam hal konsumsi daya bakar sehingga Anda tak perlu khawatir lagi kehabisan bensin saat perjalanan jauh. Jika Anda tertarik dengan All New Nissan Serena ini, maka Anda perlu bersabar karena mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah