All-New BMW 330i M Sport Resmi Hadir di Kota Ketiga Terbesar Di Indonesia

28/10/2019 | Arfian Alamsyah

BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan inovasi terbaru dengan memperkenalkan sedan sport legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3. Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Sumatera Utara. Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp.998.000.000,- off-the-road.

>>> BMW Seri 3 kuasai pasar BMW di Indonesia

Gambar menunjukkan Jodie O'Tania

“BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW. Untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW Indonesia gelar Roadshow di 5 kota termasuk Medan. Sejak awal diperkenalkan, All-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa”. tukas Jodie O'tania, selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar menunjukkan BMW 330i M Sport 2019

>>> Ini pendapat kami mengenai BMW M4 DTM yang jadi mobil balap andalan BMW di tahun ini

“BMW Showroom hadir di Medan sejak tahun 2012. Dalam kurun waktu 7 tahun, brand BMW terus berkembang secara signifikan. BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai model BMW yang paling populer. Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW untuk datang ke BMW AML Medan dan mencoba kendaraan BMW terbaru seperti BMW X5, BMW X1, BMW Seri 5 dan pastinya All-New BMW 330i M Sport”. tutup Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik