Alasan Kenapa F 12tdf Menjadi Supercar Paling Buas Di Jalanan Saat Ini

05/08/2017| Mobilmo.com

Belum lama ini pabrikan Ferrari telah behasil meluncurkan satu produk supercar yang mereka namai F12tdf pada awal bulan November 2015 silam. peluncuran ini terbilang cukup sukses pasalnya dalam kesempatan itui pabrikan yang mempunyai logo kudda jingrak ini hanya memproduksi F12tdf dalam jumlah yang sedikit yakni 799 unit saja. Dan hasilnya semua langsung laku terjual beberapa saat setelah supercar tersebut resmi diluncurkan.

Oleh pihak Ferrari supercar F12tdf ini diklaim cukup buas dijalanan. Dirancang khusus untuk konsumen berjiwa balap sehingga dipersenjatai mesin berkapasitas tinggi dengan performa ganas baik dijalanan maupun di sirkuit. Insinyur Ferrari menciptakan supercar F12tdf dengan memanfaatkan pengalamanya dalam membangun mobil diprogram XX.

Dijelaskan kembali kapasitas yang mesin yang besar pada F12tdf ini kemudian dikombinasikan dengan penerapan sasis yang kuat dengan body yang dibangun menggunakan material serat karbon sehingga dengan bahan tersebut Ferrari berhasil menekan bobot mobil f12tdf hingga sampai 110kg. Nah seperti apakah mesin yang disematkan pada salah satu mobil produksi Ferrari ini sehingga diklaim paling buas dijalanan berikut ini kami berikan informasi dapur pacu mobil F12tdf. Mobil F12tdf menggunakan basis mesin dari model Ferrari yang lain yaitu f12 Berlinetta yakni, V12 dengan kubikasi 6.262 cc naturally aspirated. Namun terdapat peningkatan dari tenaga yang dihasilkan dari sebelumnya sebesar 730 tk menjadi 769 Tk pada 8500 rpm dan torsi maksimum 705 Nm pada 6.750 rpm. Dengan performa mesin yang dahsyat tersebut supercar F12tdf ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Dan untuk kecepatan puncaknya lebih dari 340 km/jam. Pada intinya supercar dari ferrari tersebut memiliki kapasitas yang besar, dengan berkombinasi bahan material yang ringan serta sasis yang kuat sehingga membuat mobil ini mampu melesat cepat dijalanan. Itulah tadi Alasan Kenapa F 12tdf Menjadi Supercar Paling Buas Di Jalanan untuk Saat Ini.

International