Akankah All New Honda CR-V Mesin Diesel Hadir Di Indonesia, Berikut Penjelasan Honda

05/08/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, dalam waktu dekat Honda Thailand memiliki rencana untuk menghadirkan All New Honda CR-V tujuh penumpang atau yang bisa dikenal dengan All New CR-V seven seater. Karena kita tahu bahwa saat ini Honda CR-V yang beredar dipasaran hanya tersedia dua baris penumpang saja.

Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, dalam waktu dekat Honda Thailand memiliki rencana untuk menghadirkan All New Honda CR-V tujuh penumpang atau yang bisa dikenal dengan All New CR-V seven seater. Karena kita tahu bahwa saat ini Honda CR-V yang beredar dipasaran hanya tersedia dua baris penumpang saja. Baca sebelumnya : Siap Meluncur All New Honda CR-V Bermesin Turbo dan Diesel Selain di negara Thailand dan juga di berbagai negara lainnya, Honda CR-V juga dijual di tanah air. Namun terkait dengan kehadiran All New Honda CR-V 7 penumpang tersebut saat ini pihak Honda Indonesia masih belum memberikan komentar banyak dikarenakan masih dalam tahap pembahasan.

Tujuh penumpang nanti deh, tapi yang pasti CR-V baru iya bakal hadir tahun ini. Apakah itu tujuh penumpang atau lima penumpang, sampai saat ini belum final," kata Jonfis Fandy, marketing and Aftersales service HPM. Meskipun begitu, pihaknya juga mengakui bahwa akhir-akhir ini mobil SUV dengan tujuh penumpang tengah ramai di pasar otomotif Indonesia. Dan hal itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan Honda untuk menghadirkan All New CR-V seven seater maupun tidak. "Ya sekarang permintaan berubah, kami tinggal finalisasi nanti. Melihat dan mempertimbangkan, apakah sekarang ada atau tidak (CR-V seven seater). Terus terang, saya belum bisa jawab," lanjut Jonfis. Sementara itu, terkait mesin diesel yang digunakan Honda CR-V terbaru 2017 ia menegaskan, untuk sementara waktu tidak akan menghadirkan All New Honda CR-V mesin diesel ke Indonesia meskipun di negara-negara lain sudah memesarkannya. Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CR-V 2015 "Enggak, karena diesel enggak ada benefitnya buat konsumen. Secara harga lebih tinggi, running cost lebih mahal, perpanjang STNK juga lebih mahal. Kalau dulu iya pakai solar subsidi, tapi mobil sekarang enggak bisa," tutup Jonfis.

Mungkin anda ingin baca

  • Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

    14/05/2018

    Harga generasi terbaru dari Ertiga, All New Ertiga yang diluncurkan di hari pertama pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 April 2018 lalu memang baru saja dirilis tanggal 9 Mei 2018. Meski demikian, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mencapai 1.284 unit.

  • Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    Dari Pada Buat Sendiri, Nissan Motor Indonesia Pilih Impor Komponen Transmisi Datsun Go CVT

    10/05/2018

    Datsun Indonesia resmi menghadirkan varian baru Datsun Go bertransmisi matic Xtronic CVT (Continously Variable Transmission), Senin (7/5/2018). Menggenapi Datsun Go varian lama yang telah mengaspal sejak 2014 silam, Datsun Go CVT diharapkan bisa mendongkrak penjualan Datsun di Indonesia.

  • Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    Datsun Ambil Keputusan Tidak Menempatkan Go CVT Di Segmen LCGC. Lho?

    09/05/2018

    Varian terbaru Datsun Go dan Go+ resmi diluncurkan Datsun Indonesia, di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya hadir dengan perubahan cukup signifikan. Desain dibuat lebih stylish dan diklaim lebih menarik dari varian lainnya. Bagian kabin mengalami perubahan, makin nyaman dengan penambahan berbagai fitur. Khusus untuk Datsun Go hatchback, ada satu pilihan transmisi lagi yaitu otomatis CVT X-Tronic, dan Datsun tidak menempatkan varian Go CVT ini di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah