Agustus 2018: Rolls-Royce Phantom VIII

26/11/2017| Mobilmo.com

Rolls-Royce selalu unggul dalam memproduksi kendaraan mewah dan salah satu set roda mewah itu adalah Rolls-Royce Phantom. Phantom generasi kedelapan atau Phantom VIII telah siap diluncurkan segera yaitu pada Agustus 2018. Setelah diluncurkan, kendaraan tersebut akan mulai dijual di pasar internasional maupun domestik. Generasi kedelapan Phantom mengusung desain ikon dari Rolls-Royce dan pabrikannya sepertinya tidak akan mengubahnya. Bagian depan kendaraan memiliki kisi-kisi yang lebih besar dari pada pendahulunya dan lampu sport LED, sebuah teknologi yang dipelopori oleh induk perusahaan BMW. Atapnya turun lebih rendah ke bagian belakang mobil membuatnya lebih terkesan elegan.

Phantom VII tidak terlalu berisik, tapi untuk membuat Rolls-Royce Phantom VIII lebih tenang lagi, bagian lantai dan firewall telah berkulit ganda dan dikemas dengan lapisan felt dan foam, bagian dari total 286 pon bahan isolasi suara. Jendela berlapis ganda, dan busa bahkan telah diletakkan di ban untuk mengurangi kebisingan yang ditransmisikan dari tapak dan resonansi di dalam rongga ban itu sendiri. Rolls-Royce mengklaim Phantom baru 10 persen lebih tenang pada 62 mph dari pendahulunya. Rolls-Royce telah mengerjakan konstruksi chassis spaceframe aluminium-infused baru untuk menjaga skala berat. Konstruksi chassis yang baru juga akan memungkinkan Phantom memiliki dinamika berkendara yang lebih baik. Rolls Royce Phantom VIII didukung oleh mesin yang sama dengan pendahulunya, mesin V12 6,75 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, yang mampu menghasilkan torsi 571bhp dan 780Nm. Dengan kata lain, mobil baru ini memiliki tenaga dan torsi angka yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Ada mesin baru yang terletak di bawah Phantom VIII, yang masih menggusur enam dan tiga kuartal klasik. Mesin V12 memperoleh dua turbocharger dan menghasilkan 563 tenaga kuda dan torsi 664 pound-feet. Tidak ada teknologi self-driving yang bisa ditemukan di antara sekumpulan fitur Phantom. TheRolls-Royce Phantom  2018 adalah mobil mewah terbaik yang bisa Anda beli dengan sejumlah uang. Model wheelbase standar dimulai sekitar $ 450.000. Extended-wheelbase Phantom mulai sekitar $ 530.000. Sebagian besar pembeli akan menambahkan opsi atau aksesoris tambahan hingga mendorongnya membayar hingga angka $ 650.000.