Ada Diskon Rp 80 juta Untuk Honda CR-V dan Accord Baru

09/01/2018| Mobilmo.com

Momen pergantian tahun masih dimanfaatkan khususnya oleh dealer-dealer yang memiliki stok produk lama dengan memberikan program diskon. Seperti yang terjadi pada musuh bebuyutan di kelas hatchback, Honda Jazz dan Toyota Yaris. Demi menghabiskan stok lama, beberapa dealer menawarkan potongan harga yang luar biasa. Honda Jazz keluaran tahun 2017 ditawarkan dengan potongan harga mencapai Rp 25 juta oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Selatan dengan jumlah stok yang terbatas.

Baca >> Perang Diskon Awal Tahun, Jazz Menggiurkan Yaris Fantastis Toyota tak mau ketinggalan. Salah satu dealer resminya di kawasan Jakarta Selatan bahkan menawarkan diskon yang lebih tinggi lagi buat konsumen yang minat memboyong unit baru Toyota Yaris keluaran 2017. Besarnya potongannya mencapai Rp 40 juta. “Intinya masih banyak yang tahun 2017, kita habiskan dulu stoknya. Diskon itu berlaku buat konsumen yang beli kredit atau tunai,” kata tenaga penjual di dealer tersebut. Diskon yang lebih besar lagi Salah satu dealer resmi Honda di kawasan Jakarta Pusat menawarkan diskon besar kepada konsumen yang mau memboyong unit baru. Besarannya mencapai Rp 80 juta dan hanya berlaku untuk unit CR-V 2.4 Prestige dan Accord keluaran 2016. Baca >> Kekurangan Dan Kelebihan Serta Harga Honda Accord Prestige

Honda Accord di IIMS 2016

Sales di dealer tersebut yang identitasnya tidak mau disebutkan menuturkan kalau unit untuk kedua model tersebut sangat terbatas, hanya ada satu unit untuk masing-masing. Jadi, mau tidak mau konsumen harus adu cepat untuk mendapatkan keduanya atau salah satunya. "Masing-masing sisa satu unit lagi," tutur tenaga penjual itu kepada salah satu media otomotif lewat pesan singkat, Selasa (9/1/2018). Proses untuk mendapatkan unit tersebut cukup mudah, konsumen bisa langsung ke dealer untuk transaksi dan langsung diproses. Unit bisa dibawa pulang begitu proses selesai. Kaitannya dengan perpajakan, sales tersebut menjelaskan, konsumen hanya perlu menyesuaikan selisih Bea Balik Nama (BBN) tahun 2018 kalau memang ada kenaikan.

Honda CR-V Prestige 2016

"Harga setelah diskon untuk CR-V Rp 417.000.000, dan Accord Rp 558.500.000. Unit tersedia bisa langsung diproses," tuturnya. Sebagia informasi, harga Honda CR-V Prestige keluaran 2016 dibanderol dengan harga Rp 497 juta. Sedangkan Honda Accord keluaran 2016 dijual dengan harga sekitar Rp 638.5 juta. Semuanya On The Road Jakarta dan sekitarnya. Anda berminat?

International