Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Resmikan Dealer Ke 113 di Jabodetabek

28/03/2018 | Mobilmo.com

Mitsubishi tak berhenti dalam melakukan ekspansi pasar. Demi mendongkrak penjualan dan memudahkan pemberian layanan kepada para konsumen, Mitsubishi terus menambah jaringan penjualan dan layanan after sales. Senin, 26/3/2018 dealer ke 113 untuk kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek kembali dibuka secara resmi.

Membuka dealer baru jadi salah satu strategi Mitsubishi mendongkrak penjualan.

Dealer yang memiliki nama Srikandi Diamond Motors tersebut adalah hasil kerjasama produsen otomotif berlogo tiga berlian dengan Srikandi Group. Dengan resminya Srikandi Diamond Motors menjadi dealer resmi Mitsubishi, diharapkan pemberian berbagai layanan baik penjualan maupun layanan purna jual semua kendaraan penumpang merek Mitsubishi bakal makin mudah. Khususnya di wilayah Jabodetabek yang memiliki kontribusi terbesar hingga 40 persen lebih terhadap penjualan nasional mobil Mitsubishi.

Hadir dalam peresmian, para petinggi kedua perusahaan yaitu Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor sekaligus agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia serta Hokwirman Bachtiar dan Osman Arifin dari perwakilan Srikandi Group.

Dalam sambutannya petinggi MMKSI, Irwan Kuncoro menuturkan pentingnya memberikan layanan terbaik kepada para konsumen Mitsubishi. Tak hanya dari sajian produk yang berkualitas, tapi juga layanan penting lain yang berkaitan.

Grand Opening dealer resmi Mitsubishi, Srikandi Diamond Motor

Baca : Mitsubishi Buka Dealer Baru Di Magelang Khusus Mobil Penumpang

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan mulai dari sales, service, dan spare parts,” tutur Irwan.

Dealer Srikandi Diamond Motors berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S 01 Nomor 7, Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Berstatus 3S (sales, service, sparepart), dealer bakal melayani penjualan mobil penumpang Mitsubishi segala model, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Triton, serta memberikan layanan purna jual yang meliputi perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang.

Model baru low MPV Xpander diharapkan bisa berkontribusi besar terhadap penjualan di dealer Srikandi Diamond Motors Cikupa

Baca juga : Demi Xpander CS, Dealer Mobil Komersial Mitsubishi Bakal Di Pinggirkan

Dealer ke 113 ini dilengkapi dengan area display kendaraan seluas 250 meter persegi dan area workshop seluas 400 meter persegi. Ada juga area test drive dan unit mobil yang diperuntukkan buat calon konsumen yang pengin merasakan sensasi berkendara mobil Mitsubishi.

Untuk layanan perawatan disediakan 4 stall buat fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk memberikan layanan perawatan ringan dan cepat kurang dari 60 menit.

Ruang tunggu pelanggan juga tak kalah diperhatikan. Disediakan ruang tunggu yang nyaman ber-AC, lengkap dengan koneksi internet dan tempat bermain anak.

>>> Ikuti terus update berita mobil di mobilmo.com

Mitsubishi terus berupaya menjaga kepuasan konsumen dengan mempermudah layanan purna jual

Fasilitas menarik dari dealer ke 113, Srikandi Diamon Motors adalah layanan booking service dan Home Service Kit. Booking service untuk memastikan konsumen tidak perlu mengantre terlalu lama. Sedangkan layanan Home Service Kit untuk melayani perawatan di satu tempat tertentu dikarenakan pemilik kendaraan berhalangan untuk datang ke dealer.

Pelanggan tinggal menghubungi dealer Srikandi Diamon Motors di nomor (021) 59642888 untuk kedua layanan ini. Adapun bagi pelanggan yang ingin membawa langsung mobilnya untuk perawatan, dipersilahkan datang hari Senin - Jum'at pada jam kerja 08.00 WIB - 16.00 WIB.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com