Pilihan Mobil SUV Bekas Harga Di Bawah 100 juta Terbaik

30/03/2018| Mobilmo.com

Mobil bekas adalah kendaraan murah yang sekarang diminati oleh masyarakat Indonesia. Disamping harganya yang murah kualitas yang dimiliki juga terbilang masih bagus. Salah satu kendaraan yang diminati masyarakat adalah Mobil SUV bekas harga di bawah 100 juta. Dengan harga tersebut tentunya banyak kalangan menengah yang sanggup untuk membawa kendaraan incarannya ke garasi rumah.

Mobil SUV terkenal akan tampilan yang gagah dan mampu melintasi segala medan. Hal tersebut dikarenakan ground clearance yang dimilikinya cukup tinggi. Dengan begitu maka pengendara tidak perlu khawatir saat melintasi pedesaan atau jalanan yang berlubang. Seperti yang kita tahu bahwa di Tanah Air masih banyak jalanan yang berlubang atau bergelombang. Apalagi di musim hujan, jalanan sering mengalami kerusakan dan mudah berlubang.

Melihat kondisi tersebut tentunya sangat tepat memilih Mobil SUV bekas harga di bawah 100 jutaan. Berikut daftar pilihan yang bisa dilihat dan siapa tahu ada salah satu yang cocok buat Anda.

  1. Mobil Honda CR-V Gen 1-2

Mobil besutan Honda memang terbilang sangat tangguh, salah satu andalannya adalah CR-V gen 1-2. Mobil ini mempunyai suspensi double wishbone yang terdapat pada bagian depan dan belakang. Dengan begitu Mobil akan terasa kenyamanan yang lebih serta minim terjadi guncangan saat melintasi jalanan bergelombang.

 

>>> Mungkin tertarik, Tips Melakukan Perbaikan Kecil Agar Harga Jual Tinggi

  1. Mobil Nissan Terrano 2004

Mobil SUV bekas harga di bawah 100 juta selanjutnya adalah Nissan Terrano keluaran tahun 2004. Mobil ini memiliki desain yang tangguh dan tegas. Interior yang dimiliki juga sangat menarik dengan kenyamanan yang lebih. Namun masalah konsumsi bahan bakar yang dimiliki Terrano terbilang cukup boros. Tapi hal tersebut tidak masalah karena telah ditutupi oleh performa yang dimiliki cukup memuaskan. Selain itu suspensinya juga sangat empuk dan nyaman, ditambah lagi perawatannya yang sangat mudah menjadikan Mobil ini diincar oleh banyak kalangan. Untuk mendapatkan Mobil tangguh besutan Nissan ini hanya perlu menyiapkan dana Rp. 80 jutaan saja.

Mobil Nissan Terrano 2004 memiliki bahan bakar yang cukup boros

  1. Mobil Suzuki Grand Escudo XL – 7

Mobil besutan Suzuki ini mempunyai mesin V6 dengan kapasitas 2.5 liter DOHC 16 katup. Selain itu transmisi yang disematkan juga ditawarkan dalam 2 pilihan yakni manual dan otomatis. Salah satu keunggulannya adalah suspensi yang terbilang sangat nyaman ditambah interiornya cukup mewah. Tidak hanya itu saja, fitur yang disematkan juga cukup menarik. Untuk mendapatkan Mobil dalam kondisi second, Anda cukup menyiapkan dana berkisar Rp. 80 juta sampai Rp. 90 jutaan.

Suspensi Mobil Suzuki Grand Escudo XL – 7 terbilang cukup nyaman

>>> klik di sini untuk mengupdate tips jual beli lainnya

  1. Mobil Hyundai Tucson GLS

Kendaraan segala medan selanjutnya adalah besutan Hyundai yakni Tucson GLS. Mobil ini memiliki kabin yang senyap sehingga sangat nyaman ketika berada di dalamnya. Dengan kaki-kaki cukup tinggi sehingga dapat melintasi segala medan, bahkan untuk jalanan tanah ataupun bergelombang dapat dilibasnya dengan mudah. Mesin yang digunakannya juga sangat halus dengan bantingan suspensi lembut membuat para penumpang serta pengemudi merasakan kenyamanan lebih ketika menunggangi Hyundai tucson GLS. Anda bisa mendapatkan Mobil SUV bekas besutan Hyundai tersebut dengan mempersiapkan dana sekitar Rp. 80 jutaan saja.

Mobil Hyundai Tucson GLS kendaraan tangguh segala medan

  1. Mobil KIA Sportage

Mobil SUV bekas harga di bawah 100 juta selanjutnya adalah KIA Sportage. Kendaraan tangguh ini mampu melintasi segala medan dengan tingkat kenyamanan yang lebih saat berada di dalamnya. Dengan kelebihan yang dimiliki membuatnya sangat diminati, terutama pada bantingan suspensi yang empuk dan ground clearancenya yang cukup tinggi. Pada bagian jok Mobil sangatlah ergonomis yang dapat memanjakan siapa saja yang mendudukinya. Kekurangan yang dimiliki KIA Sportage adalah masalah bahan bakar yang cukup boros. Untuk mendapatkan Mobil SUV KIA dalam kondisi bekas tersebut, Anda cukup mempersiapkan dana sekitar Rp. 80 jutaan saja.

Mobil KIA Sportage memiliki jok yang nyaman

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips & trik lainnya Demikianlah informasi tentang pilihan Mobil SUV bekas harga di bawah 100 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

 
 
 

International