Pilihan Mobil Bekas Perancis Dengan Banyak Kelebihan

01/04/2018| Mobilmo.com

Kendaraan dengan merek Jepang sudah banyak berada di jalanan Tanah Air. Hal tersebut dapat menenggelamkan merek Perancis yang juga memiliki kiprah di Indonesia. Meskipun begitu Mobil dengan merek Perancis masih memiliki nafas, karena lebih menang pamor dibandingkan dengan Mobil produk Jerman ataupun Eropa. Nah bagi Anda yang ingin memiliki Mobil bekas Perancis, bisa melihat informasinya yang akan kami ulas.

Adapun alasan masyarakat di Indonesia memilih Mobil buatan Jepang adalah harganya relatif terjangkau dan purna jualnya tidak anjlok. Sangat berbeda dengan Mobil buatan Eropa yang harganya cukup mahal dan harga jual kembali sangat murah. Bahkan terdapat pendapat lain, yang dimana Mobil Eropa memiliki sparepart yang harganya mahal dan juga perawatannya sangat sulit.

Namun ketika dicermati lagi, ternyata Mobil keluaran Perancis seperti Peugeot dan Renault lebih memiliki kenyamanan dan juga fitur yang diunggulkan. Nah bagi yang penasaran, berikut ini merupakan Mobil bekas Perancis yang bisa dijadikan pilihan buat Anda.

  1. Renault Megane RS MT Tahun 2013

Mobil ini mempunyai kelebihan tersendiri yakni desain yang digunakan layaknya Mobil balap. Desainnya sangat sporty dengan posisi duduk yang sangat ergonomis. Namun terdapat kekurangan pada Mobil besutan Renault yakni bantingan suspensinya yang kurang baik dan hanya tersedia varian manual saja.

Renault Megane RS MT memiliki desain layaknya Mobil Balap

Mesin yang digunakan menggunakan kapasitas 1.998 cc dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 265 dk. Untuk harga bekasnya berada pada kisaran Rp. 550 jutaan.

>>> Mungkin tertarik, Daftar Mobil Pick Up Terbaik Harga Terjangkau 2018

  1. Renault Duster 4x2 Tahun 2013-2014

Mobil bekas Perancis lainnya yang sangat direkomendasikan adalah Renault Duster 4x2 Tahun 2013-2014. Mobil ini sangat diunggulkan dalam sektor kabinnya yang cukup luas. Selain itu bantingan suspensinya juga sangat baik, ditambah lagi masalah bahan bakar juga terbilang cukup hemat. Untuk kelemahan yang dimiliki adalah pedal kopling yang keras, model yang dimiliki terlihat kaku dan kualitas interiornya kurang memuaskan.

Renault Duster 4x2 memiliki interior yang luas

Mesin yang digunakan memiliki kapasitas 1.461 cc dengan penggunaan 4 silinder. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 85 dk. Harga bekasnya berada pada kisaran Rp. 170 – Rp. 180 jutaan.

  1. Peugeot 5008 Tahun 2013

Mobil selanjutnya adalah Peugeot 5008 Tahun 2013 dengan tenaga yang sangat diunggulkan. Selain itu pada bagian fitur dan tempat mengemudinya sangatlah ergonomis. Kekurangan dari Mobil ini adalah bangku pada baris ketiga yang terbatas dan konsumsi bahan bakar terbilang cukup boros.

Tempat duduk pengemudi milik Peugeot 5008  sangat ergonomis

Mesin yang digunakan pada Peugeot 5008 adalah kapasitas 1.598 cc dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 156 dk. Harga yang ditawarkan kisaran Rp. 360 jutaan dalam kondisi bekas.

>>> Klik di sini untuk mengupdate info Top Mobil lainnya

  1. Peugeot 508 Tahun 2012

Mobil besutan Peugeot yang satu ini memiliki bantingan suspensi yang nyaman. Selain itu fiturnya juga sangat menarik dan konsumsi bahan bakarnya cukup hemat. Kelemahannya adalah tenaga mesin yang dimiliki kurang maksimal.

Peugeot 508 mempunyai bantingan suspensi yang nyaman

Mesin yang digunakan adalah kapasitas 1.598 cc dengan 4 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 156 dk. Harga dalam kondisi bekas juga terbilang cukup terjangkau, yakni pada kisaran Rp. 250 jutaan.

  1. Peugeot 107 Tahun 2012-2013

Mobil bekas Perancis selanjutnya adalah Peugeot 107 dengan keunggulan pada bagian fiturnya. Selain itu, kendaraan asal Perancis tersebut sangat lincah untuk menerjang jalanan. Tidak hanya itu saja, bahan bakar yang dikonsumsinya juga sangat hemat. Untuk kelemahan yang dimiliki adalah desain dashboard yang tidak menarik dan saat melakukan perpindahan gigi kurang responsif.

Peugeot 107 Mobil lincah hemat bahan bakar

Mesin yang digunakan Peugeot 107 adalah kapasitas 998 cc dengan 3 silinder. Dengan mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 68 dk. Untuk harga yang ditawarkan dalam kondisi bekas berada pada kisaran Rp. 115 juta Rp. 150 jutaan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik lainnya

Demikianlah informasi tentang pilihan Mobil bekas Perancis yang direkomendasikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.