Cara Menjual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi

28/09/2017| Mobilmo.com

Menjual Mobil bekas merupakan hal yang gampang-gampang susah. Yang dimana ketika kita menawarkan kendaraan kita kepada orang lain, penawarannya kurang dari harapan kita. Hal tersebut dikarenakan beberapa faktor seperti, yang Anda tawarkan belum ingin membeli Mobil atau Mobil kita yang terlihat kurang menarik. Menjual Mobil bekas dikarenakan beberapa faktor seperti, sedang membutuhkan dana atau ingin membeli Mobil dengan kapasitas yang lebih besar dan model terbaru. Akan tetapi menjual Mobil bekas tidak terbilang cukup mudah, bukan hanya dengan menempelkan tulisan Mobil dijual atau yang lainnya.

cek kondisi mesin Mobil bekas Anda dan pastikan masih dalam keadaan normal. Cuci Mobil Anda agar terlihat bersih, kalau perlu kasih kit Mobil supaya terlihat kinclong seperti baru. Dengan begitu Mobil yang Anda tawarkan sudah siap pakai dan jika dilihat enak dipandang. Supaya konsumen tidak merasa kecewa dan mobil bekas yang Anda jual bisa dihargai tinggi, maka lakukanlah perawatan secara rutin agar pembeli terasa nyaman ketika tes drive. Adapun perawatannya adalah mengganti oli dan tune-up mesin seperti yang dijadwalkan ketika kita masih menggunakannya. Apabila terdapat komponen yang tidak layak pakai dan harus dilakukan pergantian, sebaiknya segera menggantinya. Ditambah lagi jangan lupa mengecek beberapa fitur penting seperti power window, AC dan central lock supaya tetap dalam kondisi prima.

  1. Membersihkan Mobil bekas
Agar konsumen Mobil bekas dapat memiliki minat yang banyak pada Mobil Anda, maka Mobil bekas Anda juga harus dalam keadaan bersih. Misalkan kondisi mesin dan sebagainya masih normal akan tetapi warna Mobil dalam keadaan kusam, maka tentu pembeli akan mengklaim bahwa Mobil Anda kurang perawatan. Untuk perawatannya Anda bisa mencucinya dan membersihkan bagian yang terselip sekalipun atau jika tidak ingin repot Anda bisa mencucinya di pencucian Mobil.

  • Survey harga pasaran Mobil second
  • Bila telah dilakukan pengecekan secara detail dan memastikan kondisinya siap pakai dan sudah maksimal, saatnya Anda melakukan survey harga pasaran Mobil bekas. Masak iya, menjual Mobil dengan harga Rp. 100 juta padahal pasaran tertinggi Cuma Rp. 70 juta. Untuk melihat hara pasaran, bisa dilakukan dengan mencarinya do majalah otomotif, sorum Mobil terdekat dan online melalui internet. Dengan begitu Anda dapat mematok harga Mobil bekas dengan pantas dan tidak terlalu murah. Selain itu harganya juga dilakukan pertimbangan dengan modal yang Anda keluarkan dalam perawatan juga perbaikan yang baru dilakukan. Tentukanlah bandrol tertinggi guna langkah mengantisipasi konsumen melakuykan penawaran.
    1. Tentukan sistem menjual Mobil bekas Anda

  • Jelaskan kondisi Mobil dengan benar pada konsumen
  • International