Buka Dua SPBU, Shell Indonesia Semakin Perkuat Layanan di Pulau Jawa

23/12/2019| Hafizh Fauzan

Menjadi pelopor SPBU Internasional pertama di Indonesia, Shell terus melakukan ekspansi untuk memperkuat komitmen memenuhi bahan bakar dan layanan berkualitas. Total 108 SPBU Sheel kini berdiri hingga akhir tahun 2019, dimana dua SPBU terbaru Shell dibangun di Cirebon (Jawa Barat) dan Alam Sutera (Tangerang). 

Salah satu strategi yang dilakukan Shell ialah mengandalkan kerjasama dengan pengusaha lokal sebagai penyalur BBM melalui skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Skema ini memungkinkan mitra Shell menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. 

Foto lokasi SPBU Shell di Cirebon

Penampilan lokasi SPBU Shell di Cirebon

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

“Sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia, kami ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell. Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated). Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU- Shell di berbagai daerah serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar. Hal ini menjadi salah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia” terang Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia.

Untuk kerjasama SPBU Shell Cirebon, Shell Indonesia berkolaborasi dengan PT Ace Jaya Indo Investama, dan berlokasi di Jalan Kesambi, Sunyaragi. SPBU ini berdiri di atas area seluas 3.900 m2 dan menyediakan tiga pompa pengisian BBM Shell. Tersedia fasilitas umum seperti toilet, Mushola, restoran siap saji, dan kedai kopi yang hadir di SPBU Shell Cirebon.

Foto lokasi SPBU Shell di Alam Sutera

Penampilan lokasi SPBU Shell di Cirebon

>>> Sudah Diresmikan, Ini Fakta-fakta Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated

Sedangkan SPBU Shell DODO Alam Sutera, Tagerang, bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo. SPBU Shell yang melayani konsumen selama 24 jam ini menyediakan layanan tambahan berupa pergantian pelumas, isi angin gratis, serta dilengkapi convenience store. Adapun masing-masing SPBU Shell di Cirebon dan Alam Sutera sudah dibuka sejak 29 November 2019 lalu. 

Sekadar informasi, SPBU Shell memiliki pilihan produk BBM Shell yang berkualitas tinggi, yaitu Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio. Mengadopsi teknologi Dynaflex, bahan bakar yang dijual di SPBU Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi untuk mesin jenis baru atau lama. ‎Bahan bakar ini mampu mem‎aksimalkan energi dari bahan bakar, sekaligus mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan. 

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

  • Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    08/02/2021| Abdul

    Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    Promo Chinese New Year Pasti Hoki berlaku mulai 5 Februari sampai 28 Februari 2021. Terdapat beberapa paket yang dipilih bisa memberikan keuntungan bagi pemilik mobil. Meskipun begitu terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diketahui supaya paham dan bisa mengikuti program tersebut dengan baik.

International