Pameran Virtual Expo Honda Digelar Online, Program Penjualan Menarik Ditawarkan

14/09/2021| Abdul

Kabar menarik datang dari Honda Jakarta Center (HJC). Dimana pameran diadakan oleh pihak HTC yang dilangsungkan pada tanggal 13 September sampai 26 September 2021. Pameran tersebut dilakukan secara virtual dengan tajuk "Virtual Expo Honda" yang bisa diakses dengan melalui http:/virtualexpohonda.com.

Gambar ini menunjukkan informasi pameran virtual expo Honda

Pameran dilangsungkan secara virtual dalam 2 Minggu

Adapun jam operasional pameran berlangsung adalah pada jam 09.00 - 12.00 WIB yang dibuka setiap hari. Perlu diketahui bahwa seluruh jaringan dealer Honda yang berada di Jabodetabek terlibat dalam pameran tersebut. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman kepada para pengunjung pengalaman transaksi yang aman dan juga mudah.

Program penjualan menarik dihadirkan pada pameran tersebut, informasi lengkap tentang produk dan hiburan juga diberikan. Jadi desain pada pameran ini seperti pameran yang terdapat beragam booth sehingga para pengunjung bisa mengeksplor interior dan eksteriornya pada setiap model. Fitur 3D experience,  360 derajat Virtual Tour yang melakukan peranan tersebut.

Keuntungan tambahan juga diberikan untuk konsumen dari HTC sampai ratusan juta rupiah jika melakukan transaksi. Adapun yang ditawarkan adalah Notebook, Smartphone, Smart TV, Uang Elektronik dan Extra Cashback dan Voucher Service dengan nilai Rp 1 juta.

>>> Lihat Juga, Program Quick Maintenance Dikembangkan Honda, Layanan Cepat Tanpa Antri

Gambar ini menunjukkan informasi special leasing promo dalam pamerang virtual expo Honda

Ada program penjualan menarik yang ditawarkan

Fasilitas skema pembayaran juga diberikan supaya konsumen bisa lebih mudah dalam membeli mobil seperti bunga 0%, DP 15%, diskon biaya admin senilai 1,7 juta dan cicilan mulai Rp 1,7 jutaan. Untuk keuntungan-keuntungan tersebut terdapat syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Bagi Sobat yang ingin mengetahui lebih jelas tentang kendaraan, konsultasi pembelian dan juga booking test drive dapat dilakukan di pameran tersebut dengan melalui wiraniaga Honda secara langsung. Jadi fitur live chat juga diberikan, bahkan fitur call me back juga ada tapi konsumen perlu mengisi formulir yang telah disediakan. Setelah itu pihak konsumen akan dihubungi oleh wiraniaga Honda.

Selain itu, e-brochure juga dapat diunduh secara gratis bila ingin mengetahui informasi lengkap tentang kendaraan. Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Vincent Widjaja yang merupakan Event & Activity Manager Honda Jakarta Center menyebutkan,

“Melalui Virtual Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan, transaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan.” dilansir dari laman resmi Honda pada 13 September 2021.

>>> Baca Juga, Pemenang Baru Lahir Pada HRSC Seri Kedua Pakai Konsep Everyone Can Win

Gambar ini menunjukkan ilustrasi pameran virtual expo Honda

Ikuti pameran dan dapatkan keuntungan ketika melakukan transaksi

Adapun yang ditampilkan pada Virtual Expo Honda adalah semua produk Honda seperti Honda Civic Type R, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda BR-V dan Honda HR-V. Kemudian Sensing Corner yang mempunyai fitur Honda SENSING seperti mobil New Honda CR-V, New Honda Odyssey dan New Honda Accord.

RS Corner juga turut ditampilkan seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Civic Hatchback RS, Honda Mobilio RS dan New Honda Mobilio RS Urbanite. Jadi ikuti pameran online tersebut dan melihat beragam produk Honda, siapa tahu berminat dan melakukan transaksi.

>>> Baca berita menarik lainnya seputar mobil di Mobilmo.com