Goda Pengunjung GIIAS Makassar, Honda Tawarkan Grand Prize 5 Unit Motor

13/09/2019 | Fatchur Sag

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Makassar yang digelar pada 11 - 15 September 2019 di Celebes Convention Center dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk menggoda pengunjung. HPM menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen meliputi DP rendah, voucher bensin Rp 6 juta serta Grand Prize 5 unit motor Honda Beat.

Banner Promo di GIIAS 2019 Makassar

Program penjualan Honda di GIIAS 2019 Makassar

Dalam rilis resminya disebutkan selain motor, di GIIAS Makassar konsumen berkesempatan mendapatkan 5 unit Samsung Note 10, 5 unit TV LED 43” dan voucher senilai Rp 1 juta rupiah yang akan diundi setiap harinya. Tidak hanya itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%*, dan cicilan mulai dari Rp 1 juta rupiah untuk pembelian model tertentu.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta serta tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

>>> Review All New Honda Brio Satya S M/T 2019: Mobil Murah Fitur Keselamatan Mumpuni

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Makassar tahun ini, Honda berlokasi di booth I Celebes Convention Center yang berdiri diatas lahan seluas 272 m2 dan menampilkan enam unit mobil, terdiri dari Honda Brio, Honda CR-V Prestige, Honda HR-V dan Honda Jazz RS.

Foto Booth Honda di pameran GIIAS 2019 Makassar

Semua model mobil Honda bisa dipesan di GIIAS Makassar

Untuk menambah keseruan, booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR). Selain itu, terdapat area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

Nah, bagi warga Makassar dan sekitarnya yang sudah berencana membeli mobil diharapkan bisa manfaatkan kesempatan berharga ini.

>>> Mau beli mobil Honda, Baca reviewnya dulu di sini!

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik