Bawa 3 Model Mobil Andalan, Suzuki Tebar Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2018

28/05/2018| Fat

Banner Jakarta Fair kemayoran 2018

Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta menyambut datangnya lebaran selalu meriah dan dipadati pengunjung

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan membawa puluhan produk andalannya mulai dari motor, mobil hingga outboard motor, menempati booth seluas 800 meter persegi dengan tema Urban Way of Life.

“Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” tutur Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS dalam keterangan tertulisnya kepada media, Sabtu (26/5/2018).

>>> Model Keren Harga Kompetitif, Suzuki yakin All New Ertiga Bisa Laku 5.000 Unit Per Bulan

Total kendaraan yang dibawa SIS ke JFK 2018 sebanyak 50 unit, terdiri dari 36 unit sepeda motor, 12 mobil dan dua unit outboard motor.

Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model terbarunya yaitu lima varian Suzuki NEX II beragam warna, Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki all new Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Sedangkan untuk mobil, model terbaru yang diluncurkan di pameran IIMS 2018 akhir April lalu, All New Ertiga masih jadi sajian utama. Semua tipe dibawa ke booth SIS di JFK 2018. Lalu ada Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno hatchback, semua tipe yang juga dibawa oleh SIS.

Ada lagi yang istimewa dari produk yang dibawa SIS ke acara JFK 2018 kali ini, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access 125. Ini adalah pertama kalinya dua produk tersebut dipajang di sebuah event besar di Indonesia.

Doa model sepeda motor Suzuki, Intruder 150 dan Access 125

Dua model motor Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access 125 belum pernah sekalipun dipajang di sebuah even sebelum JFK 2018

Pengunjung yang hadir tak hanya bisa menonton secara langsung kedua motor baru tersebut, tapi juga bisa mengorek informasinya luar dalam melalui penjaga stand Suzuki di sana. Bahkan bila tak keberatan, pengunjung boleh mengikuti survey produk di tempat Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access 125 dipajang.

>>>  Terus ikuti perkembangan berita mobil terupdate di Mobilmo.com

Penawaran menarik

Kehadiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di JFK 2018 tentu membawa sebuah misi. Paling utama yaitu mendongkrak penjualan produk-produk miliknya. Guna menarik minat pengunjung untuk melakukan pembelian mobil baru, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik berupa uang muka terjangkau, bunga ringan, potongan angsuran satu kali hingga cashback sebesar Rp 1 juta.

Gambar All New Ertiga yang tampil di JFK 2018

All New Ertiga juga hadir goda pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018

Selain promo menarik di atas, ada lagi tambahan bonus berupa special gift buat pengunjung yang membeli produk di lokasi JFK 2018.

Sedangkan untuk sepeda motor Suzuki, SIS juga memberikan promo menarikbagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan DP hanya Rp 300 ribu dan tanda jadi Rp 100 ribu langsung memperoleh jaket menarik, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

So, bagi kamu yan dekat dengan lokasi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dan kepikiran membeli mobil atau motor baru merek Suzuki, tak ada salahnya datang ke lokasi untuk lihat langsung kendaraan yang dipajang disana dan mengulik informasi detail promo dari SIS.

>>> Bosan dengan mobil kamu? Jual saja di  cintamobil.com dan dapatkan harga menguntungkan!

Berita sama topik

International