Diskon Dan Promo Menarik Mobil Murah Sepanjang Februari 2018

06/02/2018 | Mobilmo.com

Bagi Anda yang kepingin memiliki mobil mungil, lincah dan murah, sepanjang bulan Februari ini bisa jadi waktu yang tepat buat menuruti keinginan. Hampir semua model mobil murah segmen Low Cost Green Car (LCGC) lima penumpang sedang didiskon. Potongannya terbilang cukup lumayan hingga 10 juta rupiah. Diawali dari Toyota. Produsen mobil sejuta umat ini punya satu andalan di segmen mobil murah LCGC lima penumpang yaitu Agya. Normalnya, mobil ini dijual mulai Rp 133.400.000 untuk varian termurah hingga Rp 153.800.000 untuk yang termahal. Tapi, dealer resmi Toyota yang sedang mengikuti pameran di salah satu shooping center di Jakarta Utara memberikan diskon antara Rp 7 juta hingga Rp 10 juta. "Kalau untuk model ini memang tidak terlalu besar. Relatif sama diskonnya seperti tahun lalu," tutur si sales yang namanya tak mau disebutkan.

Baigna depan Toyota Agya

Baca : Toyota Bakal Andalkan Yaris dan Agya Usai Kepergian Etios Dealer Daihatsu juga memberikan diskon yang relatif sama untuk LCGC andalannya, Ayla. Besar potongannya relatif sama dengan Toyota Agya yaitu Rp 7 juta dan ada tambahan bonus. Diskon ini berlaku sepanjang bulan Februari 2018. "Beli kredit atau tunai sama saja diskonnya. Tambahan dari kami, bisa seperti karpet dasar atau kaca film," tutur tenaga penjualnya. Dari Toyota dan Daihatsu beralih ke Suzuki. Pemilik model mobil murah Karimun Wagon R ini juga menawarkan potongan harga sama dengan Agya dan Ayla yaitu sebesar Rp 7 juta untuk model andalannya tersebut. Yang menarik, diskon ini juga berlaku untuk pembelian model terbaru Karimun Wagon R keluaran 2018. Model LCGC lain yang ditawarkan dengan harga diskon adalah Honda Brio Satya keluaran 2018. Model ini dijual dengan potongan harga sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk yang keluaran 2017 tidak ada diskon sebab produknya sudah tak ada. Honda Brio Satya adalah produk paling laris di segmen mobil murah. "Kalau Brio Satya, diskonnya kecil juga peminatnya cukup banyak sekali," tutur sales di salah satu dealer Honda di ibu kota.  

Honda Brio

Baca : November, Honda Brio Satya Raih Penjualan Tertinggi Di Tahun 2017 Yang terakhir ada Datsun. Meski tidak ada diskon untuk semua produk Datsun, sepanjang Februari 2018 konsumen tetap bisa menikmati program promo menarik seperti uang muka rendah, cicilan ringan serta tambahan berbagai aksesoris. Tidak adanya diskon sebab saat ini kebanyakan konsumen sedang bergairah mencari model baru Datsun Cross, khususnya yang transmisi matic CVT. "Hampir sama seperti sebelum-sebelumnya. Sekarang lagi banyak yang mencari Cross, karena ada matiknya," ujar kata tenaga penjual dealer resmi Datsun di kawasan Jakarta Selatan yang namanya tak mau ditulis.

Datsun Cross tampak Depan samping

Baca :