Xpander Terus Melaju, Penjualan Maret 2018 Masih Kalahkan Avanza

12/04/2018| Mobilmo.com

Mitsubishi terus mencatatkan hasil penjualan yang positif untuk low multi purpose vehicel (LMPV) miliknya, Xpander. Data pengiriman unit dari pabrik ke dealer di bulan Februari 2018 mencapai angka 7.400-an unit. Angka ini meningkat di bulan berikutnya, Maret 2018 yang terjual sebanyak 7.493 unit. Masih mengalahkan penjualan Avanza yang kembali naik di bulan Maret dengan terjual sebanyak 7.097 unit setelah di bulan Februari hanya terjual sebanyak 6.773 unit.

Xpander jadi primadona GIIAS Agustus 2017 di ICE BSD City Tangerang Banten

Untuk distribusi Xpander dari dealer ke konsumen atau penjualan ritel selama bulan Maret 2018 tembus 9.338 unit. Angka ini paling besar dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Baca : Februari 2018, Avanza Digusur Xpander Dari Singgasana

Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari menuturkan hingga kini Mitsubishi masih fokus pada menyelesaikan pengiriman unit ke konsumen di seluruh penjuru tanah air sesegera mungkin.

Hingga akhir Februari 2018 lalu pesanan Xpander telah tembus angka 55.000 unit. Namun, baru 27.000 unit saja yang terkirim ke konsumen. Sisanya harus menunggu antre hingga dua tiga bulan kedepan.

Peminat Xpander yang terus mengalir tiap hari bikin antrean makin panjang

Atas perolehan yang dicatatkan Xpander, Mitsubishi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat khususnya konsumen yang terlah percaya pada Xpander sebagai transportasi pilihan.

"Kami sangat berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih Xpander," tutur Intan kepada media, Kamis (12/4/2018).

Baca juga : Lawan Xpander, Dealer Resmi Toyota Siapkan Program Pemikat

Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bakal digelar dari tanggal 19 April hingga 29 April 2018, Mitsubishi bakal menawarkan program spesial buat pembeli Xpander. Selain itu juga bakal diperkenalkan dua varian baru segmen SUV dan segmen double cabin.

"Kami juga sekaligus memperkenalkan dua varian baru dari segmen double cabin dan SUV di pameran itu," tambah Intan Vidiasari.

Tangan-tangan kreatif menghasilkan gambar rekayasa andai Xpander jadi armada taksi

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International