Wabah Melanda Jawa Timur, Dealer Baru Dibuka Ratusan Orang Langsung Kena Virus

14/03/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Kali ini Jawa Timur yang terkena wabah. Sebuah dealer baru dibuka, ratusan orang langsung kena virus Mitsubishi Xpander makin fenomenal saja sejak kali pertama diluncurkan di pameran GIIAS Agustus 2017 lalu.

Kali ini Jawa Timur yang terkena wabah. Sebuah dealer baru dibuka, ratusan orang langsung kena virus

Mitsubishi Xpander makin fenomenal saja sejak kali pertama diluncurkan di pameran GIIAS Agustus 2017 lalu. Pesanan yang masuk terus mengalir tiada henti. Setelah sukses menempel ketat sang penguasa pasar low MPV di bulan Januari dengan menempati posisi kedua penjualan terbanyak, Xpander akhirnya mencapai puncak tertingginya menghentikan dominasi Avanza yang telah bertahun-tahun. Dari data wholesales Gaikindo, penjualan Xpander mencapai 7.400 unit, jauh lebih banyak dari pada Avanza yang terjual hanya 6.773 unit. Ya, walaupun angka tersebut adalah angka pengiriman dari pabrik ke dealer dan bukan angka retail, nampaknya bukan sesuatu yang sulit bagi Mitsubishi mencapai angka retail Xpander mengingat tingginya permintaan pasar. Baca : Februari 2018, Avanza Digusur Xpander Dari Singgasana

Xpander jadi andalan utama Dealer Mitsubishi di Banyuwangi Jawa Timur

Semua yang diperoleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini tak dipungkiri berkat upaya keras yang dilakukan selama ini. Salah satunya dengan selalu menambah jaringan penjualan di berbagai daerah di Indonesia agar apa yang jadi kebutuhan konsumen bisa lebih dekat dan mudah terealisasi. Dealer baru Mitsubishi di ujung timur Jawa Senin (12/3/2018) PT MMKSI kembali meresmikan dealer baru di Jawa Timur, tepatnya di kota paling timur yaitu Banyuwangi. Bekerja sama dengan Sumatera Berlian Motors (SBM), dealer baru khusus kendaraan penumpang ke 112 di Indonesia dan ke 10 di Jawa Timur ini diberi nama PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi. Hadir dalam peresmian, perwakilan dari PT MMKSI, Osamu lwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan President Director SBM Group untuk area Jawa, Suhardi Chandra. Ini menjadi diler ke-10 di provinsi Jawa Timur. Dealer Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi memiliki status 3S (sale, service, sparepart). Selain bakal memajang model-model yang selama ini jadi andalan Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Deiica, Mirage dan Triton. Pajero Sport, juga bakal melayani servis kendaraan dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan para konsumen untuk mobil Mitsubishi kesayangannya. Baca : Mitsubishi Xpander Ingin Jadi Raja Pasar

Mitsubishi terus melebarkan sayap dengan membuka dealer baru di berbagai daerah

Ekspektasi pada Xpander Seperti dealer resmi Mitsubishi yang lain, PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi Jawa Timur juga berharap model baru di segmen low MPV, Xpander bisa terus memberikan kontribusi besar terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Sebagai informasi, sebelum dealer ini diresmikan, dealer sudah menerima pesanan Xpander dalam jumlah yang lumayan banyak. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang ditandatangani mencapai ratusan unit. "SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) buat Xpander di Banyuwangi sudah mencapai 280 unit, dari angka itu tersisa 180 unit yang belum dikirimkan ke konsumen," tutur Amiruddin, selaku Kepala bagian Penjualan dan Pemasaran Region 2, PT MMKSI, Senin (12/3/2018). Presiden Direktur PT Mayangsari Berlian Motor, Suhardi Chandra menuturkan dari jumlah inden yang masuk belum semua unit terkirim ke konsumen. Karenanya, target utama dan prioritas adalah menyelesaikan pengiriman unit kepada konsumen pemesan.

Pembukaan dealer baru Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di kota Banyuwangi Jawa Timur

Target segmen fleet Segmen fleet (borongan) masuk dalam radar pemasaran Xpander oleh PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi. Namun, tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat, menunggu status aman inden. "Segmen fleet tentu sangat berpotensi di sini, karena pariwisata di Banyuwangi sangat baik. Sebelum bergerak ke sana, tentu kami berupaya buat memenuhi inden Xpander yang sudah ada, agar konsumen tidak kecewa," tutur Suhardi. Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.