Toyota Berharap Pameran IIMS 2018 Bisa Mendorong Orang Untuk Beli Mobil

31/01/2018| Mobilmo.com

Kurang lebih tiga bulan lagi, pameran IIMS atau Indonesia International Motor Show 2017 digelar, tepatnya mulai tanggal 19 sampai 29 April 2018. Segala persiapan dilakukan oleh pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo guna memastikan pesta otomotif paruh semester tersebut berjalan sukses.

Launching pameran IIMS 2018, (20/9/2017)

Sebagai merek paling berkuasa di Indonesia, Toyota pastinya tak mau ketinggalan ambil bagian dalam pameran terbesar tersebut. Fransiscus Soerjopranoto, selaku Excecutive General Manager Toyota Astra Motor ( TAM) berharap event tahunan tersebut mampu membangkitkan gairah industri otomotif di tanah air. Dia menambahkan, persaingan kompetitif masih bakal terjadi di tahun 2018 ini dan cukup menantang. Soal frekuensi persaingan, Soerjo melihat tidak akan terjadi perubahan besar-besaran alias masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Booth Toyota di IIMS 2017

Yang jelas event pameran seperti IIMS, GIIAS ataupun yang lain cukup menjadi tempat yang tepat untuk promosi bagi para Agen Pemegang Merek (APM) dan mendorong pasar untuk membeli mobil. “Kesempatan eksibisi seperti IIMS ataupun GIIAS dengan berbagai program dari para Agen Pemegang Merek (APM), sangat membantu memeriahkan dan menggairahkan pasar agar terdorong untuk membeli mobil. Khususnya IIMS yang biasanya dilakukan akhir kuartal pertama, diharapkan juga akan membantu kondisi yang menantang ini,” tutur Soerjopranoto kepada media dalam negeri, Senin (29/1/2018) lalu.

Toyota Yaris Heykers, karya desainer lokal hadir di IIMS 2017

Saat ditanyakan model apa yang bakal dihadirkan saat pameran, Soerjo enggan membagi informasi secara mendetail. Dirinya hanya memastikan kalau Toyota sudah mempersiapkan beberapa produk untuk dipajang di booth dan juga program-program layanan yang bakal diluncurkan saat pameran berlangsung. “Toyota sendiri sudah menyiapkan beberapa produk dan layanan untuk di semester pertama ini, buat detail-nya tunggu tanggal mainnya saja,” pungkas Soerjopranoto. Baca :

International