Tiga Importir Mobil Mewah Siap Bawa Bugatti Cs Ke Pameran IIMS 2018

26/03/2018| Mobilmo.com

Tiga importir mobil mewah dalam negeri bakal membawa deretan mobil premium kelas dunia ke pameran IIMS 2018

32 brand otomotif tercatat bakal tampil memenuhi hall pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini. Seluruhnya berasal dari Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah memastikan diri berpartisipasi di ajang yang bakal berlangsung pada 19-29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

BMW tidakketinggalan bakal tampil sebagai peserta pameran IIMS 2018 JIExpo Kemayoran, 19-29 April 2018

Selain APM yang jadi peserta utama, ada juga peserta lain yang non APM, yaitu importir. Pihak penyelenggara pameran, PT Dyandra Promosindo menuturkan ada tiga importir umum yang telah mengkonfirmasi bakal ikut di acara IIMS 2018, yaitu Ivan Motor, Glamour dan Prestige. Baca : Peserta Pameran IIMS 2018 Bertambah, Ada Harley Juga Ketiganya adalah importir mobil-mobil premium kelas dunia yang harganya rata-rata sangat mahal. Kehadiran ketiganya sebagai peserta pameran bakal membawa sederet merek mobil mewah seperti McLaren, Bentley, Bugatti, Ferrari, Volvo, Porsche, Lamborghini, Jeep, Land Rover dan Aston Martin. "Ketiga importir umum yang turut berpartisipasi di IIMS 2018 ini punya koleksi mobil yang paling mantap dan eksklusif. Mobil-mobil inilah yang nanti bisa dilihat pengunjung IIMS," tutur Project Director IIMS 2018, Hendra Noor Saleh kepada media, Minggu (25/3/2018).

Mobil mewah Koenigsegg CCX pernah tampil dalam pameran otomotif IIMS di 2017

Meski berstatus sebagai mobil premium, penyelenggara tidak akan memberikan tempat khusus. Semua mobil mewah di atas bakal menempati Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran bersama dengan merek-merek mobil lain yang dibawa para Agen Pemegang Merek (APM). Baca juga : So, bagi para penggemar otomotif sangat sayang jika harus melewatkan kesempatan berharga ini. Masih ada beberapa hari lagi sampai hari H pameran digelar.

Prestige memperkenalkan Bugatti Chiron ke publik Indonesia

Tiket bisa dipesan melalui situs resmi IIMS atau melalui aplikasi situs BukaLapak.com, dengan kategori sebagai berikut:
  • Weekdays experience (Senin-Kamis) seharga RP 50.000;
  • Weekend Experience (Jumat-Minggu) seharga Rp 70.000;
  • VIP and Premium Days seharga Rp 150.000, eksklusif hanya berlaku untuk hari pembukaan pameran;
  • Infinite Experience (tiket terusan selama 11 hari pameran berlangsung) seharga Rp 300.000.
Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International