Siapkan Rp 5 Juta, Pesanan Ertiga Generasi Terbaru Sudah Dibuka

09/04/2018| Mobilmo.com

Kabar bakal diluncurkannya Suzuki Ertiga generasi terbaru bebarengan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hampir bisa dipastikan kebenarannya. Dari beberapa bukti yang ada mengindikasikan bahwa generasi baru Low MPV andalan Suzuki tersebut bakal segera hadir di Indonesia.

Pertama; adanya sosok mobil kamuflase berjenis low muti purpose vehicle (LMPV) yang tertangkap kamera mata-mata netizen di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Dilihat sekilas dari bentuknya, mobil itu diprediksi kuat sebagai Ertiga generasi baru.

Mobil tanpa merek yang diperkirakan sebagai Ertiga Generasi Baru

Kedua; dan ini merupakan indikasi paling kuat, yaitu dibukanya keran pemesanan bagi konsumen yang ingin membeli Ertiga generasi terbaru. Kepastian ini diperoleh dari pengakuan beberapa dealer Suzuki di  Jakarta.

Menurut si sales, konsumen cukup membayarkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk masuk dalam daftar inden.

"Pemesanan sudah bisa, dan calon konsumen hanya cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta," tutur si sales yang namanya tidak mau ditulis.

Masyarakat menanti kehadiran Suzuki Ertiga generasi terbaru

Model yang diyakini generasi baru Suzuki Ertiga tepergok kamera sedang dikendaraai di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Ketiga; adanya pengakuan dari tenaga penjual di dealer Suzuki bahwa peluncuran Ertiga generasi baru dijadwalkan bakal bersamaan dengan hari pembukaan pameran IIMS 2018 pada tanggal 19 April 2018 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kalau sudah pesan sekarang, unit akan dikirim akhir bulan ini atau awal bulan depan," kata pramuniaga tersebut.

Ertiga GX, salah satu varian Ertiga yang cukup laris

Bagaimana dengan Ertiga model lama?

Kesempatan bagi konsumen yang menghendaki mobil sejuta umat Low MPV Suzuki Ertiga. Kalau memang hanya untuk menunjang aktifitas sehari-hari, konsumen bisa mendapatkan Ertiga model lama dengan harga miring. Dealer-dealer sedang jor-joran diskon cukup besar hingga Rp 31 juta. Tentu saja pilihan tidak terlalu banyak karena hanya menghabiskan stok.

"Stoknya masih ada, tetapi tidak banyak lagi karena sudah tidak diproduksi lagi. Fokus memproduksi yang baru nanti, jadi selama persediaan masih ada diskonnya sebesar itu," ungkap penjual di atas.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International